EVENT

Brand Outlet Perkenalkan Fashion pada Masyarakat di Pelosok Indonesia

Thursday, 04/02/2016 10:10 WIB by Marisha A, Facetofeet
Brand Outlet Perkenalkan Fashion pada Masyarakat di Pelosok Indonesia
FacetoFeet

Fashion tidak hanya menjangkau masyarakat yang tinggal di kota besar saja, tetapi masyarakat di kota kecil dan pedesaan juga bisa mengikutinya. Inilah alasan yang mendasari hadirnya fashion e-commerce Brand Outlet.

Situs belanja online yang fokus pada ranah fashion dan beauty ini merupakan fashion e-commerce pertama dari MNC Group. Menghadirkan deretan label lokal maupun internasional, Brand Outlet telah resmi berjalan sejak 12 Desember 2015 lalu.

“Fashion adalah bagian yang terpenting dari lifestyle. Oleh sebab itu kami berharap dengan adanya Brand Outlet masyarakat yang ada di seluruh Indonesia bisa tampil lebih fashionable melalui belanja online,” ujar Andry Huzain selaku Chief Operation Officer Brand Outlet di acara Soft Launching Brand Outlet yang berlangsung di Midtown Bistro, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, kemarin.

Brand Outlet membagi koleksi busana ke dalam dua kategori, yaitu kategori premium dengan harga yang relatif tinggi dan juga kategori reguler yang menyediakan barang dengan harga cukup terjangkau.  Adanya pengelompokkan barang memudahkan para pengunjung bisa memilih barang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan mereka.

Dengan mengakses brandoutlet.co.id, para pengunjung bisa langsung melihat berbagai koleksi terbaru maupun koleksi musim sebelumnya dari para desainer.  Salah satu desainer yang turut menjual koleksinya di Brand Outlet adalah Albert Yanuar. “Melalui Brand Outlet saya bisa menjual koleksi lama yang belum terjual sehingga meminimalisir stok barang di gudang, tentunya dengan harga yang lebih rendah,” ujarnya.

Selain Albert Yanuar, beberapa desainer Indonesia seperti Nikicio, Ingrid Husodo, Billy Tjong, hingga Patrick Owen juga menjual koleksinya melalui Brand Outlet. Bahkan, desainer sekelas Oscar de la Renta juga tersedia di situs ini.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER