EVENT

Tertarik Jadi YouTuber atau Selebgram? Yuk Belajar Bisnisnya di ICON 2020

Thursday, 10/12/2020 10:10 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Tertarik Jadi YouTuber atau Selebgram? Yuk Belajar Bisnisnya di ICON 2020
artmod

Girls, siapa nih yang tertarik jadi YouTuber, Selebgram atau Tiktokers? Untuk menjadi content creator seperti itu pastinya kamu harus berani menggali ide kreatif supaya konten yang dibuat bisa menarik lalu jadi viral. Ets, nggak cukup menarik aja, konten yang berkualitas pastinya harus bisa memberikan edukasi sekaligus menghibur juga lho. Nah kalau kamu mau tahu lebih lanjut mengenai dunia entertainment, ada kelas online yang bisa segera kamu ikuti lho! Yay, Ini dia ICON 2020 yang kembali hadir untukmu dengan tema “Entertainment Now.”

Sesuai dengan temanya, ICON 2020 akan memberikan wawasan kepada masyararakat untuk membuat konten yang menarik dan bisa digemari oleh generasi muda. Selain itu, ada juga pengetahuan untuk membuat konten yang bisa juga dijadikan bisnis dan sumber penghasilan untukmu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ICON2020 by @gdpventure (@icon.jakarta)

 

Selain punya tema yang menarik banget, ICON 2020 juga turut menghadirkan para pembicara keren yang pastinya sudah nggak asing lagi di dunia entertainment Nasional & Internasional. Diantaranya ada Raffi Ahmad, Najwa Shihab, Joko Anwar, serta orang-orang hebat lainnya seperti Founder & CEO 88rising, Co-Founder & CEO Razer, Head of Marketing SEA Spotify, Head of Content and User Operations TikTok, Representative Lionsgate Play, Country Head Garena Indonesia & MENA, Podcastery Jurnalisa, CEO RRQ Team, CEO Agate International, Managing Director Musica, Representative Mola TV, Co-CEO Studio-1 & LIT yang mengembangkan program ‘Who Wants To Be Millionaire’ untuk dijadikan bisnis menjanjikan.

Acara ICON 2020 ini pun cukup praktis untuk diikuti karena digelar secara online dengan mengusung konsep watch & rewind alias bisa kamu tonton secara berulang-ulang. “Berbeda dengan acara ICON 2020 di tahun sebelumnya, kali ini ICON 2020 bisa dinikmati secara online dengan konsep watch & rewind, yang artinya setiap penonton yang sudah membeli tiket dapat menikmati setiap sesi di acara ICON2020 selama 7 hari, sehingga dapat ditonton kapan saja berulang kali. Setiap sesi akan dikemas dalam video pre-recorded yang tidak saja akan memberikan suatu wawasan berharga, tetapi juga dapat menghibur setiap penontonnya”, kata Danny Wirianto, CMO GDP Venture yang menyelenggarakan acara ini.

ICON 2020 akan digelar selama 5 hari, dari tanggal 14 hingga 18 Desember 2020. Setiap harinya, pada pukul 14.00 WIB akan ada 2 atau 3 video baru yang dapat dinikmati oleh penonton ICON2020 dan karena konsepnya adalah watch & rewind, maka para penonton dapat memilih sendiri waktu yang paling tepat bagi mereka untuk menonton setiap sesi ICON2020.

Di hari pertama, ICON2020 akan meluncurkan 2 sesi video yang tergabung dalam tema Create Excitement Get Monetize, sedangkan di hari kedua akan diluncurkan 3 sesi video yang akan berbagi mengenai From Awareness to Fondness, pada hari ketiga akan diluncurkan 3 sesi video lagi mengenai Always in Trends & Relevant, pada hari keempat akan ada 3 sesi video baru yang diluncurkan dan mengangkat topik Go Big Through Gaming dan pada hari terakhir akan ada 3 video baru mengenai Music Next. Untuk keterangan lebih lengkap mengenai setiap sesi video dan pembicaranya dapat dilihat di www.gdpventureicon.com.

Untuk kali ini ICON2020 bekerjasama dengan KASKUSTV untuk menayangkan keseluruhan sesi ICON2020. Sedangkan, untuk tiket, ICON2020 bekerjasama dengan Blibli yang akan menjual tiket hingga hari terakhir acara, yaitu tanggal 18 Desember 2020.

 

Baca juga:

6 Tips Dasar yang Wajib Diketahui untuk Menjadi YouTuber

7 Beauty Youtuber Korea dengan Teks Bahasa Inggris yang Wajib Kamu Tonton

6 YouTube Channels Seru yang Bisa Kamu Subscribe Kalau Mau Belajar Bahasa Korea Gratis

Mau Buka Usaha Bareng Sahabat? Harus Tahu Dulu 6 Hal Ini

Anti-Rugi! Ini 5 Langkah Jitu Untuk Memulai Bisnis Online Biar Cepat Dapat Cuan

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER