EVENT

Yeay! Ria Miranda Gelar Virtual Show Untuk Menghiburmu di Masa Pandemi

Friday, 11/12/2020 16:04 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Yeay! Ria Miranda Gelar Virtual Show Untuk Menghiburmu di Masa Pandemi
Ria Miranda

Untuk sebagian besar orang, 2020 memang merupakan tahun yang berat untuk dijalani ya girls. Hal ini juga dirasakan oleh perancang busana kebangaan tanah air Ria Miranda lho! Ia mengakui kalau pada awal terjadinya wabah COVID-19 perasaan sedih dan khawatir meliputinya. Namun, dengan niat yang kuat, RiaMiranda tetap melangkah untuk berkarya dan berinovasi supaya terus menghasilkan produk-produk yang menginspirasi. Akhirnya, Ria Miranda pun memutuskan untuk tetap menyelenggarakan acara RiaMiranda Annual Trunk Show (RMTS) ke-8 lho girls. Berbeda dari tahun sebelumnya, RMTS 2020 akan digelar dalam format virtual online.

Dalam acara virtual RMTS, atau akan disebut sebagai VRMTS, melalui brand RiaMiranda ready to wear bersama Luna Kids akan menampilkan resort collection 2020 yang bertajuk ‘Ceraloca’. Tak hanya itu, untuk koleksi Spring/Summer 2021, RiaMiranda akan menampilkan ‘Abrea’. Keseluruhan dari tema yang diusung dalam fashion presentation kali ini, menceritakan tentang arti tumbuh yang akan menjadi refleksi dari personality seseorang.

Sebuah makna tentang bagaimana kita bersyukur menerima keadaan, tanpa sadar bisa kuat bertahan dan menjadi pribadi yang lebih siap menghadapi hari yang penuh tantangan. Melalui proses tumbuh, seorang manusia akan mengenal tentang sebuah proses belajar, menerima dan bersyukur.

“Konsep acara VRMTS 2021 kali ini menyuguhkan pengalaman baru untuk menonton acara tahunan ini.” Jelas Ria Miranda, selaku Creative Director untuk brand RiaMiranda. “Dengan mengakses acara ini sebagai penonton terdaftar, yang mengikut acara bisa ikut dalam acara pendukung seperti ‘Ria Miranda Menyapa’ dan juga konsep live shopping bagi semua produk yang ditampilkan pada fashion presentation utama. InsyaAllah semuanya sudah dipersiapkan yang terbaik untuk menyesuaikan situasi kita yang sekarang.” Lanjutnya mengenai esensi dari acara virtual ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh RiaMiranda Official Account (@inforiamiranda)

 

Harapan Ria Miranda sendiri untuk mempersembahkan acara dengan format ini adalah agar koleksi yang ditampilkan dapat diterima bagi para penikmat modest fashion di Indonesia. Walaupun dihambat oleh pandemi, waktu yang dilaluinya memperbolehkan dirinya untuk menemukan dan sadar bahwa ia memiliki kesanggupan untuk tetap tangguh, tetap berkarya, tetap semangat dan terus memiliki harapan baru untuk tahun yang segera berganti. Penyelenggaraan acara ini sebagai bentuk semangat berkarya untuk terus tumbuh, pengalaman baru hingga ungkapan rasa rindu untuk bersilaturahmi bersama RiaMiranda Loyal Community (RMLC) diseluruh Indonesia.

RiaMiranda, The Eight Virtual Annual Show akan diselenggarakan pada tanggal 12 Desember 2020 melalui tautan www.rmts.riamiranda.com Untuk dapat menikmati semua fitur yang tersedia selama acara, semua dapat melakukan registrasi gratis sebelum acara. ‘Ceraloca’ akan ditayangkan pada jam 15:00 WIB sedangkan ‘Abrea’ akan tayang pada jam 15:15 WIB. Semua informasi mengenai rangkaian acara dan jadwal acara virtual bisa ditemukan langsung melalui akun Instagram @inforiamianda. Jangan sampai ketinggalan ya girls!?

 

Baca juga:

Intip Cantiknya Koleksi Hari Raya Ria Miranda yang Dirilis Melalui Virtual Showcase

#RiaMiranda1Dekade Rayakan Perjalanan Karir Ria Miranda di Indonesia

Jovian x RiaMiranda, Hadirkan Koleksi Modest Fashion Bergaya Maroko

Karya Desainer Dijual Mahal, Ini 7 Alasan yang Mendasarinya

Nggak Nyangka, Bahan Plastik Sekarang Jadi Favorit Desainer Fashion Dunia

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER