EVENT

Estée Lauder Companies Membuat Kampanye Dunia Bebas Kanker Payudara dan Rilis Koleksi Pink Ribbon

Sunday, 03/10/2021 12:12 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Estée Lauder Companies Membuat Kampanye Dunia Bebas Kanker Payudara dan Rilis Koleksi Pink Ribbon
Instagram @esteelauderid

Bukan rahasia lagi kalau perempuan sangat rentan dengan penyakit kanker payudara. Menurut data dari RS Siloam, persentase penderita kanker payudara di Jakarta lebih besar dibandingkan kanker lainnya nih girls. Tapi disayangkan, banyak orang yang belum tanggap untuk memeriksa kondisi dirinya, sehingga kanker yang ditemukan sudah berstadium tinggi. Untuk mengurangi angka kanker payudara di Indonesia & Dunia, Estée Lauder Companies (ELC) membuat gerakan #TimeToEndBreastCancer yang berfungsi untuk mendukung perempuan untuk memerangi kanker payudara.

Koleksi Pink Ribbon Untuk Donasi

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Este?e Lauder Indonesia (@esteelauderid)

Selain itu, Estée Lauder Companies (ELC) juga berkomitmen untuk membantu menghentikan kanker payudara lho girls! Beberapa bantuan yang diilakukan ELC untuk menjalankan gerakan itu, diantaranya mendukung lebih dari 60 organisasi di dunia untuk mengumpulkan dana, memberikan edukasi, dan mencoba mengetahui kanker payudara lebih lanjut.

Selain itu, ELC juga merilis koleksi Pink Ribbon Products, seperti Estee Lauder Advanced Night Repair, Bobbi Brown Powerful Pink Crushed Gloss Duo, Clinique Great Skin Moisturizing Lotion +, Jo Malone London Peony & Blush Suede Cologne, dan La Mer The Eye Concentrate. Semua koleksi Pink Ribbon dapat kamu beli di e-commercce Lazada pada bulan Oktober dan November 2021.100% hasil penjualan produk khusus Pink Ribbon ini akan dijadikan donasi untuk Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink Indonesia). Hasil donasi tersebut akan digunakan untuk mendanai 1000 cek USG Payudara gratis bagi orang yang kurang mampu dan meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya deteksi dini untuk menyelamatkan nyawa.

Pentingnya Deteksi Dini Kanker Payudara

Deteksi kanker payudara secara dini sangatlah penting untuk dilakukan serta dapat menyelamatkan banyak nyawa girls. dr. Jeffry Beta Tenggara selaku Dokter Onkologi Rumah Sakit Siloam menyatakan kebanyakan penderita Kanker Payudara baru menyadarinya ketika mereka sampai di stadium lanjut. Sementara penderita kanker payudara stadium lanjut akan membututhkan perawatan yang lebih rumit dengan biaya yang tak sedikit. Maka dari itu deteksi dini kanker payudara perlu ditingkatkan dengan melakukan SADARI. Kamu bisa mengecek payudara secara rutin saat mandi, ketika bercermin atau ketika sedang terlentang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada mitra kami, PT. Pulau Mahoni, PT. Tempo Digital Nusantara, Lazada Indonesia, dan Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink), atas kerjasamanya dengan kami. Tujuan kami adalah untuk mengakhiri kanker payudara dan meskipun kemajuan besar telah dibuat, masih banyak yang harus dilakukan, termasuk di sini di Indonesia, dimana kanker payudara merupakan jenis kanker yang paling umum,” kata Lia Amelia, Country Manager, Estée Lauder Perusahaan Kecantikan Indonesia.

“Sebagai rekanan Estée Lauder Companies Beauty Indonesia, perkenankan kami dari PT. Pulau Mahoni dan PT. Tempo Digital Nusantara, The Tempo Group mengucapkan terima kasih atas kesempatan berpartisipasi dan berkolaborasi dengan Estée Lauder Companies Beauty Indonesia, Lazada dan Lovepink untuk memperingati The Kampanye Kanker Payudara 2021 di Indonesia. Tanggung jawab kami adalah membuat acara ini lebih besar dan lebih besar untuk menarik lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam acara untuk memastikan misi Perusahaan Estée Lauder di menyatukan orang untuk menciptakan dunia bebas kanker payudara. Anda perlu bergaul dengan orang-orang yang menginspirasi Anda,

orang-orang yang menantang Anda untuk naik lebih tinggi dan orang-orang yang membuat Anda lebih baik dalam segala hal yang Anda lakukan untuk mengakhiri Kanker Payudara. Ini #TimeToEndBreastCancer,” kata Mamiek Sri Utami, GM Sales Operation & Dukungan Pemasaran, PT. Pulau Mahoni

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER