EVENT

Ulang Tahun ke Sepuluh, Senayan City Kembali Gelar Fashion Nation

Friday, 01/04/2016 16:04 WIB by Marisha A, Facetofeet
Ulang Tahun ke Sepuluh, Senayan City Kembali Gelar Fashion Nation
StudiOne

Memasuki tahun ke sepuluh, Senayan City kembali menggelar Fashion Nation, sebuah acara fashion tahunan yang menghadirkan deretan rancangan dari para desainer Indonesia dan luar negeri, serta brand ternama dunia. Tema yang diangkat untuk memperingati HUT ke sepuluh Senayan City adalah 'Fashion Nation Tenth Edition; A Decade of Pure Decadence'.

"Tema yang diangkat setiap tahunnya semakin menjelaskan Fashion Nation memberikan sorotan pada 'decadence' dalam dunia mode," ujar Veri Y Setiadi selaku CEO Senayan City di acara Konferensi Pers Fashion Nation Tenth Edition; A Decade of Pure Decadence yang digelar di Promade Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (31/3).

Acara yang digelar mulai tanggal 14 hingga 23 April 2016 mendatang ini akan dibuka oleh Priyo Oktaviano dan juga seorang desainer terkenal asal Singapura, Frederick Lee pada tanggal 14 April. Di malam pembukaan tersebut juga akan menghadirkan parade 10 desainer yang pernah tampil di panggung runway sejak pertama kali Fashion Nation diselenggarakan pada tahun 2007 lalu.

Sepuluh desainer tersebut antara lain Priyo Oktaviano, Didi Budiardjo, Tri Handoko, Denny Wirawan, Eddy Betty, Barli Asmara, Ari Seputra, Mel Ahyar, Saptodjojokartiko, dan Rinaldy A Yunardi. Hadirnya 10 desainer ini juga sekaligus menandai 10 tahun perjalanan Senayan City menggelar Fashion Nation.

Selain menampilkan pagelaran mode koleksi rancangan desainer, Fashion Nation juga memberikan penghargaan untuk para ikon dunia fashion Indonesia dalam acara Style Makers Award 2016. Beberapa kategori yang akan diberikan yaitu Most Stylish Female Celebrity, Most Stylish Male Celebrity, Most Stylish VIP, Most Stylish Model, dan Most Stylish DJ.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER