EVENT

Dian Pelangi dan Laudya Cynthia Bella Terpilih Menjadi Brand Ambassador Terbaru HIJUP

Monday, 25/04/2016 18:06 WIB by Marisha A, Facetofeet
Dian Pelangi dan Laudya Cynthia Bella Terpilih Menjadi Brand Ambassador Terbaru HIJUP
HIJUP

Menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia di tahun 2020 nyatanya bukanlah sebuah wacana semata. Secara perlahan, para pelaku industri fashion tanah air berusaha mewujudkannya dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan memperkenalkan fashion muslim atau sekarang lebih banyak disebut sebagai modest fashion, ke ranah internasional.

HIJUP sebagai e-commerce yang memfokuskan diri dengan modest fashion menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia di ajang London Fashion Week 2016 lalu untuk menghadiri penandatanganan kerjasama Indonesia dan Inggris. HIJUP pun memilih dua brand ambassador baru yang dianggap bisa semakin memajukan industri fashion muslim yakni Dian Pelangi dan Laudya Cynthia Bella.

"Dian dan Bella mewakili masing-masing bidang yaitu bidang desain fashion dan aktris yang sama-sama memiliki pengaruh besar terhadap perkembangan fashion di Indonesia, terutama fashion muslim," ujar CEO HIJUP Diajeng Lestari di acara HIJUP Exclusive Luncheon yang digelar di Lewis & Carroll Tea, Jakarta Selatan, Senin (25/4).

Sebagai brand ambassador terpilih, Dian mengaku sangat bangga karena selain bisa memberikan banyak pengaruh terhadap perkembangan industri fashion muslim Indonesia dan dunia, Dian mengaku juga sangat terbantu oleh adanya HIJUP. "Dian Pelangi awalnya tidak berniat memasarkan produk lewat online karena ini perusahaan keluarga. Namun, HIJUP memberikan banyak kemudahan serta kenyamanan bagi customer Dian Pelangi di berbagai belahan dunia lain untuk bisa mendapatkan produk dari Dian Pelangi," ujar Dian.

Bella juga mengaku senang sekali ketika HIJUP menghubunginya dan menjadikannya sebagai brand ambassador. Bella pun mengatakan bahwa selama ini banyak sekali wanita yang berhijab karena terinspirasi dari dirinya. "Banyak fansku yang bilang kalau gaya berpakaianku menjadi inspirasi mereka. Jadi insha Allah dengan cara ini aku bisa memberikan contoh berbusana yang baik bagi masyarakat. Selain itu aku juga bisa dapat baju gratis, hehehe," ungkap Bella sambil tertawa.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER