EVENT

L'Oreal Paris Luncurkan Krim Pewarna Rambut Tanpa Membuat Rambut Rusak Setelah Pewarnaan

Tuesday, 29/11/2016 14:02 WIB by Marisha A, Facetofeet
L'Oreal Paris Luncurkan Krim Pewarna Rambut Tanpa Membuat Rambut Rusak Setelah Pewarnaan
Fleishman Hillard PR

Mewarnai rambut bukan lagi menjadi hal yang baru bagi para wanita di Indonesia. Namun, berdasarkan hasil survei yang dilakukan tim L'Oreal Paris Hair Colorist terhadap 106 perempuan mengungkapkan bahwa sebanyak 63 persen dari jumlah responden mengubah warna rambut agar penampilan mereka berubah dan terlihat lebih cantik.

Hal itu berarti sebanyak 37 persen dari total reponden masih enggan mewarnai rambut mereka. Alasannya karena banyak dari mereka yang khawatir warna rambut barunya tidak sesuai dengan diri mereka. Selain itu, alasan takut rambut menjadi rusak akibat pewarnaan juga membuat para wanita enggan mengekspresikan dirinya melalui warna rambut.

"Masih banyak wanita yang ragu untuk mewarnai rambutnya, untuk itu L'Oreal Paris meluncurkan kampanye #DiscoverYourColor untuk mengajak wanita berani berekspresi dengan 14 warna rambut dari L'Oreal Paris Excellence," ujar Marketing Director L'Oreal Paris Ankit Porwal di acara L'Oreal Paris Excellence #DiscoverYourColor yang digelar di Mirror Mirror Hair Design Salon Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (28/11).

L'Oreal Paris Excellence mengandung Triple-Care Formula yang membantu merawat, melindungi, dan menutrisi rambut sebelum, selama, dan sesudah proses pewarnaan rambut. Di dalam kemasannya terdapat serum yang berfungsi untuk melindungi rambut sebelum proses pewarnaan. Selain itu, L'Oreal Paris Excellence juga dilengkapi dengan conditioner yang digunakan setelah proses pewarnaan. 

L'Oreal Paris juga meluncurkan microsite www.discoveryourcolor.co.id untuk membantu para wanita menemukan warna rambut yang cocok dengan dirinya. Hanya dengan mengunggah sebuah foto selfie, secara otomatis sistem akan menerjemahkan warna kulit kemudian memberikan rekomendasi warna yang cocok serta warna yang lebih berani.

Sebagai brand ambassador L'Oreal Paris Indonesia, Dian Sastrowardoyo juga mengungkapkan pengalamannya mewarnai rambut. "Dulu aku tipe orang yang enggan mewarnai rambut karena menurutku rambut hitam sudah sangat sesuai untukku. Namun,  tahun lalu aku mencoba mengubah penampilan dengan mewarnai rambut. Hasilnya, aku malah ketagihan," ujarnya.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER