EVENT

Facetofeet Fashion Influencer of the Year's Nominee: Ayla Dimitri

Tuesday, 10/01/2017 12:12 WIB by Della MR, Facetofeet
Facetofeet Fashion Influencer of the Year's Nominee: Ayla Dimitri
Instagram @ayladimitri

Program Influencer of the Year 2016 yang diadakan oleh Facetofeet merilis daftar sejumlah influencer yang tengah naik daun sepanjang tahun 2016. Dari kategori Fashion Influencer, terdapat nama Ayla Dimitri di dalamnya. Untuk mengenal lebih dekat siapa sosok Ayla Dimitri, berikut ini hasil wawancara Tim Facetofeet dengan Ayla.

Facetofeet (F) : Apakah arti julukan fashion influencer untukmu?

Ayla Dimitri (A) : Fashion influencer buat aku adalah media alternatif dimana seseorang bisa menunjukan how relatable fashion can be.

F : Apakah kunci utama untuk selalu tampil stylish dan menginspirasi?

A : Pertama-tama, apa yang kita pakai jangan hanya terpaku dengan apa yang sedang trending atau apa yang di pakai orang lain. Kita harus bisa memberikan karakter ke dalam outfit yang dipakai, supaya terlihat lebih hidup, real, dan relatable. Dan yang terpenting adalah kita sendiri juga harus terus terinspirasi. It is easier to inspire when you are inspired, right?

F : Tantangan tersulit apakah yang kamu alami ketika menjadi fashion and lifestyle influencer?

A : Waktu awal jadi influencer, banyak banget yang mandang sebelah mata dan anggep aku such a poser. Initial challenge pastinya is to not letting peoples' opinion get the best of me and stand in my way. Lalu, aku suka dilema sama apa yang harus dan mau aku pakai di hari itu, lokasi foto di Jakarta yang kurang inspiring dan mendukung untuk create content sekreatif mungkin. Juga menyesuaikan styling sama batasan-batasan audience lokal disini.

F : Siapa sosok yang menginspirasimu untuk tampil stylish?

A : Leandra Medine dan Yoyo Cao

F : Apa saja fashion items andalanmu?

A : Sepatu, outerwear, cincin, dan anting

Nah, girls itu beberapa pendapat Ayla tentang dunia fashion influencer. Apakah menurutmu Ayla layak memperoleh gelar sebagai Fashion Influencer of the Year 2016? Jangan lupa untuk vote Ayla, ya!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER