EVENT

Facetofeet Beauty Influencer of the Year's Nominee: Tyna Kanna Mirdad

Selasa, 10/01/2017 14:02 WIB by Della MR, Facetofeet
Facetofeet Beauty Influencer of the Year's Nominee: Tyna Kanna Mirdad
Instagram @tynakannamirdad

Tyna Kanna Mirdad merupakan salah satu beauty influencer yang masuk ke dalam daftar Beauty Influencer of The Year 2016 versi Facetofeet. Ibu dua anak yang masih terlihat seperti abege ini bercerita mengenai bagaimana dirinya bisa menjadi beauty influencer hingga skicare favoritnya. Simak hasil interview Tim Facetofeet bersama Tyna Kanna Mirdad berikut ini.

Facetofeet (F) : Bagaimana sih awalnya kamu menjadi beauty influencer?

Tyna Kanna (T) : Berawal dari 2012 pas anakku yang pertama sudah mulai besar dan aku banyak menganggur. Akhirnya aku iseng-iseng buat makeup tutorial yang seadanya banget, dari natural makeup sampe yang aneh-aneh seperti indian look, angelina jolie look, pokoknya bener-bener agak bervariasi. Nggak disangka banyak yang nonton dan lumayan yang subscribe. Aku cuma aktif 1 tahun bikin tutorial karena habis itu aku hamil anak ke 2, dan setelah anak ke 2 lahir aku lebih aktif di instagram. Aku mulai suka posting makeup favoritku dan berlangsung sampai sekarang.

F : Apakah arti followers untuk seorang beauty influencer sepertimu? 

T : Berarti banyak, in a good way ya. Aku jadi lebih termotivasi untuk isi feeds instagramku dengan hal-hal yang aku suka, terutama makeup dan beauty product. Bahkan dari mereka aku dapet banyak info juga, jadi buat aku mereka inspirasiku juga.

F : Apa hal positif dan negatif yang kamu rasakan memiliki jumlah follower yang banyak di media sosial? 

T : Sejauh ini lebih banyak positifnya, kayak misalnya aku butuh masukan atau informasi tentangg sesuatu aku bisa dapat banyak banget masukan dan info itu dari mereka. Mereka humble sekali kasih tau aku info ini itu. Kalo negatifnya paling bisa dihitung dengan jari ada beberapa yg suka men-judge aku, lebih ke kehidupan personal. Nah kalo sudah yang kayak gitu aku kurang paham sama mereka, but for me yang seperti itu aku jadiin motivasi aja.
 
F : Siapa sosok yang menjadi beauty inspiration kamu selama ini? 

T : To be honest semua beauty blogger jadi inspirasi aku. Buat aku orang-orang ini yang mau share kecantikan, gaya hidup, fashion adalah orang-orang yang nggak pelit ilmu, mereka hebat buat aku dan sangat menginspirasi aku.

F : Apa saja sih produk skincare maupun makeup favorit kamu?

T : Skincare favorite Facial Treatment Essence by SK II karena aku bisa ngerasain kulit aku jadi sehat banget karna rutin pake ini pagi dan malam. Makeup favorit aku YSL BB Cushion, Maybelline Mascara (the magnum barbie), lipstick ada banyak bangett, Armani 501, Gerard 1995, MAC kinda sexy, MAC taupe, Stilla patina, Kylie angel, dan shimmer dari The Chocolate Bar by Too Faced.

Itu dia girls percakapan Facetofeet bersama Tyna Kanna Mirdad. Apa menurutmu Tyna memang punya pengaruh yang besar di dunia kecantikan saat ini? Kalau kamu setuju, jangan lupa ya untuk vote Tyna!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER