EVENT

Facetofeet Travel Influencer of The Year's Nominee: Patrishiela

Wednesday, 11/01/2017 13:01 WIB by Della MR, Facetofeet
Facetofeet Travel Influencer of The Year's Nominee: Patrishiela
instagram.com/patrishiela/

Facetofeet mengadakan Facetofeet Influencer of The Year untuk memberi penghargaan kepada mereka yang telah memberikan pengaruh besar, terutama lewat media sosial. Salah satu kategorinya adalah Travel influencer. Patrishiela adalah salah satu travel influencer yang masuk ke dalam daftar Travel Influencer of The Year 2016 versi Facetofeet. Patrishiela bercerita tentang hal menarik menjadi seorang travel influencer sampai pengalaman paling tidak berkenan ketika ia traveling. Berikut adalah hasil interview Tim Facetofeet bersama Patrishiela.

Facetofeet (F) : Apakah hal yang menarik menjadi seorang travel influencer?

Patrishiela (P) :Yang menarik adalah saya bisa berbagi cerita kepada setiap orang yang membaca dan melihat foto-foto saya saat traveling. Sebagai travel influencer, itu sama saja sebagai duta pariwisata atau storyteller. Saya mempunyai cita-cita untuk bisa keliling Indonesia dan melihat berbagai keindahan alamnya, dengan tujuannya ingin menceritakan lagi kepada banyak orang agar mereka sadar, khususnya masyarakat Indonesia sendiri, bahwa Indonesia itu bagus dan banyak sekali tempat-tempat yang bisa di explore. Ingin menyampaikan juga bahwa Indonesia gak kalah dengan negara-negara lain.

F : Tempat manakah yang menjadi destinasi terindah selama kamu menjadi traveler?

P : Sebenarnya destinasi-destinasi yang pernah saya kunjungi itu semuanya bagus dan indah, hanya yang paling berkesan dan mempunyai cerita tersendiri adalah saat saya mendapat kesempatan mengunjungi Gorontalo-Pulo Cinta, dan Sumba-Flores.

F : Hal apa yang ingin kamu sampaikan dan harapkan menjadi seorang travel influencer kepada seluruh followersmu?

P : Sebagai travel influencer yang saya harapkan kepada followers saya adalah agar bisa menikmati setiap waktu yang kita punya dengan bersyukur atas apa yang Tuhan telah kasih kepada kita, salah satunya menikmati keindahan alam yang tidak ada habisnya, dan yang pasti harus kita jaga juga sebagai rasa ucapan syukur.

F : Apakah hal yang harus disiapkan pertama kali saat ingin travelling? Mengapa?

P : Yang paling terpenting adalah kesehatan. Karena menurut saya, hal apapun (keuangan, mental, dan lainnya) masih bisa di cari solusinya. Tapi kalau kesehatan kita lemah, kita pun juga tidak akan menikmati travelingnya.

F : Ceritakan pengalaman kurang berkenan saat traveling, dan jelaskan bagaimana kamu menghadapinya!

P : Ada 3 pengalaman yang menurut saya tidak mungkin dilupakan. Pertama, pelipis saya bocor saat bermain flying fish di Danau Samosir. Kedua, saat melakukan aktivitas Ascending di Luweng Ombo - Pacitan, saya terkena 15 sengatan tawon. Ketiga, saat saya rafting di Lahat, saya terjatuh dari perahu dan sempat hanyut di sungai. Tapi ke tiga kejadian itu harus saya hadapi dengan tenang dan percaya bahwa orang-orang di sekeliling saya pasti akan membantu saya. Dan dari 3 kejadian itu juga membuat saya semakin berani, bisa melawan rasa takut, semakin penasaran untuk lebih mengexplore semua keindahan alam, dan juga membuat saya lebih memahami diri sendiri.

Nah, begitu girls cerita Patrishiela tentang menjadi Travel Influencer. Gimana girls menurutmu dia sudah cocok untuk menjadi Travel Influencer 2016? Kalau kamu merasa ia cocok, yuk dukung dan vote Patrishiela di sini! 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER