EVENT

Facetofeet Beauty Influencer of The Year's Nominee: Abel Cantika

Rabu, 11/01/2017 16:04 WIB by Della MR, Facetofeet
Facetofeet Beauty Influencer of The Year's Nominee: Abel Cantika
instagram.com/abellyc/

Abel Cantika merupakan salah satu beauty influencer yang terpilih menjadi nominasi di ajang Facetofeet Influencer of The Year 2016. Kekasih dari Marco ini membagikan cerita tentang awal mula dia memulai untuk menjadi beauty influencer sampai membocorkan rahasianya mengenai produk skincare dan make up yang dia suka, saat interview bersama Tim Facetofeet. Yuk, simak hasil interview Tim Facetofeet dengan Abel Cantika!

Facetofeet (F): Bagaimana sih awalnya kamu menjadi beauty influencer?

Abel Cantika (A): Aku sendiri sama sekali gak kebayang kalau bakal seperti sekarang dan mendapatkan julukan sebagai beauty influencer. Aku adalah orang yang suka banget sharing tentang kecantikan kepada followers aku di sosial media yang aku gunakan seperti Twitter, AskFM dan Instagram. Sampai akhirnya banyak yang meminta aku untuk bikin juga channel YouTube karena katanya lebih enak kalau ada videonya juga dan respon yang melihat cukup baik.

F: Apakah arti followers untuk seorang beauty influencer sepertimu?

A: Aku mengartikan followers sebagai orang-orang yang udah percaya dengan aku, percaya dengan review aku, orang-orang yang gak suka dengan aku tapi kepo, orang-orang yang suka dengan content yang aku buat dan orang-orang yang mendukung aku untuk terus membuat content.

F: Apa hal positif dan negatif yang kamu rasakan memiliki jumlah follower yang banyak di media sosial?

A: Positifnya ya pasti jadi lebih banyak dikenal, negatifnya banyak juga yang gak suka dan mulai diperhatikan hal sekecil apapun dan dicari-cari jeleknya.

F: Siapa sosok yang menjadi beauty inspiration kamu selama ini?
A: Hmm.... jujur aja aku gak ada beauty inspirations selama ini atau patokan untuk membuat konten di sosial media aku, tapi kalau nge-fans, aku suka banget sama Pearypie dan Tati.

F: Apa saja sih produk skincare maupun makeup favorit kamu?
A: Skincare kalau dari brand, mostly brand Korea kayak Laneige, Etude dan Skinfood, kalau dari baratnya aku suka The Body Shop. Kalau untuk makeupnya aku suka dari merk-merk yang ada di drugstore kayak Rimmel, City Color, Maybelline, L'Oreal sampai Cover FX, Lorac, Laneige, Jeffree Star, Urban Decay, Morphe dan lain lain. Untuk jenis produk makeup, i'm obsessed with lipstick!!!

Itu dia girls hasil Interview Tim Facetofeet dengan beauty blogger Abel Cantika. Bagaimana menurutmu? kalau Abel Cantika menurutmu adalah beauty blogger yang paling berpengaruh di tahun 2016 atau kamu mungkin adalah salah satu followersnya, jangan lupa untuk vote Abel ya!

 

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER