EVENT

L'Oreal Paris Micellar Water, Pembersih Wajah Praktis Tanpa Bilas dengan Kandungan Melembapkan Kulit

Thursday, 02/03/2017 15:03 WIB by Marisha A, Facetofeet
L'Oreal Paris Micellar Water, Pembersih Wajah Praktis Tanpa Bilas dengan Kandungan Melembapkan Kulit
FacetoFeet

Padatnya aktivitas yang dijalani oleh para wanita saat ini membuat mereka memerlukan pembersih wajah praktis yang mampu mengangkat sisa makeup dan kotoran yang ada pada wajah dengan baik. Pilihan mereka pun jatuh pada micellar water, sebuah pembersih wajah berbentuk seperti air mineral yang mengandung butiran micelle.

Mengerti kebutuhan wanita saat ini, L'Oreal Paris sebagai brand kecantikan nomor satu di dunia meluncurkan micellar water. "L'Oreal Paris Micellar Water adalah pembersih wajah tanpa dibilas dengan tekstur yang ringan, tanpa alkohol dan pewangi sehingga lembut bagi kulit wajah," ujar Marketing Director L'Oreal Paris Ankit Porwal di acara Launching L'Oreal Paris Micellar Water yang digelar di Satoo Garden Restauran, Hotel Shangri La Jakarta, Rabu (1/3).

Dalam acara yang juga dihadiri oleh dua brand ambassador L'Oreal Paris Indonesia, Maudy Ayunda dan Dian Sastrowardoyo tersebut juga melakukan demonstrasi menggunakan micellar water. Maudy dan Dian mengaplikasikan makeup tebal pada telapak tangan, mulai dari foundation, powder, eyeshadow, eyeliner tebal, dan lipstick. Kemudian, Maudy dan Dian menghapus hasil makeup menggunakan L'Oreal Paris Micellar Water. Hasilnya, tangan bersih seketika hanya menggunakan L'Oreal Paris Micellar Water tanpa perlu dibilas lagi dengan pembersih lain.

Kamu disarankan untuk tidak membilasnya lagi karena kandungan glycerin yang terdapat di dalamnya berfungsi melembapkan sekaligus melindungi wajah dari rasa kering seperti yang sering kita alami setelah menggunakan pembersih wajah biasa. Selain itu, produk ini juga tidak mengandung alkohol maupun zat pewangi yang berbahaya bagi kulit sensitif.

L'Oreal Paris Micellar Water hadir dalam dua varian, yaitu Refreshing dalam kemasan berwarna biru dan Moisturizing dalam kemasan berwarna pink. Refreshing diperkaya dengan 95 persen Pure Water yang baik untuk kulit sensitif, cenderung berminyak, dan kombinasi. Sedangkan Moisturizing diperkaya dengan Rose Extract yang cocok untuk kulit sensitif, cenderung kering, dan kombinasi.

Kamu sudah bisa mendapatkan kedua varian L'Oreal Paris Micellar Water di berbagai gerai kosmetik, toko obat, e-commerce, maupun counter L'Oreal Paris di seluruh Indonesia dengan harga Rp 129 ribu.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER