EVENT

BLP Beauty Luncurkan Produk Terbaru Berupa Eyeshadow Pen dan Dual Eye Definer

Tuesday, 11/07/2017 15:03 WIB by Marisha A, Facetofeet
BLP Beauty Luncurkan Produk Terbaru Berupa Eyeshadow Pen dan Dual Eye Definer
FacetoFeet

Setelah mengeluarkan koleksi lip coat pada pertengahan tahun lalu, Lizzie Parra kembali mengeluarkan produk terbarunya melalui lini kosmetik BLP Beauty berupa riasan mata yang terdiri dari eyeshadow dan eyeliner.

"Dari awal BLP Beauty memang nggak cuma ingin mengeluarkan lipstik aja, tapi juga akan ke face, skincare, dan tools," ujar CEO sekaligus Founder BLP Beauty Lizzie Parra di acara Launching #InYourEyes BLP Beauty di Wonderbelle Beauty Bar, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (10/7).

Berbeda dengan kebanyakan eyeshadow yang ada di pasaran saat ini, BLP Beauty memilih eyeshadow dalam bentuk pen yang lebih mudah diaplikasikan serta praktis dibawa kemana-mana. Eyeshadow Pen terdiri dari empat warna netral seperti Harvest Gold, Creme Gold, Copper Brown, dan Black Charcoal.

Tidak hanya eyeshadow, BLP Beauty juga mengeluarkan Dual Eye Definer yang terdiri dari warna black dan silver. Dual Eye Definer merupakan eyeliner yang terdiri dari dua warna dalam satu kemasan pada bagian atas dan bawah.

"Kenapa pilih warna basic, karena sebenarnya ini 'kan produk baru jadi kami masih melihat respon pasar dulu. Kalau ternyata responnya baik, baru nanti kami mengeluarkan warna-warna yang aneh," ujar Lizzie.

Meskipun produk lokal, namun ternyata produk riasan mata BLP Beauty ini diproduksi dan diimpor langsung dari Jerman. Lizzie menjelaskan, "Butuh persiapan kurang lebih satu tahun untuk membuat ini karena aku mencari pabrik yang tepat,".

Seperti halnya lip coat, eyeshadow pen dan dual eye definer ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 129 ribu melalui situs resmi BLP Beauty dan juga ecommerce Sociolla.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER