EVENT

Fanbo Luncurkan Rangkaian Produk Skincare Fanbo Precious White, Effortless Beauty!

Wednesday, 09/08/2017 16:04 WIB by Della Medina, Facetofeet
Fanbo Luncurkan Rangkaian Produk Skincare Fanbo Precious White, Effortless Beauty!
facetofeet

Skincare merupakan produk kecantikan yang paling penting, khususnya untuk perempuan yang menginginkan kulit yang sehat, cantik dan flawless. Jika kulit sudah sehat dan cantik, maka tidak perlu  usaha lebih lagi untuk bisa tampil cantik. Pengunaan skincare secara teratur akan membantu untuk merawat dan menghasilkan kulit yang sehat dan flawless.

Fanbo sebagai salah satu produk kecantikan lokal Indonesia meluncurkan produk skincare terbarunya. Rangkaian produk skincare Fanbo kali ini memang telah disesuaikan dengan warna dan jenis kulit perempuan Indonesia. Sebagai produk kecantikan lokal Indonesia yang terpercaya, Fanbo ingin membuat semua perempuan Indonesia memiliki kesempatan untuk mempunyai kulit yang sehat dan flawless tanpa usaha yang lebih atau Effortless Beauty. 

Selasa (8/8) di Ecology Bistro and Lounge Kemang, Fanbo resmi luncurkan produk skincare terbarunya yaitu Fanbo Precious White.  Beauty enthusiast dan rekan media ikut menjadi tamu undangan untuk acara special Fanbo ini.  Precious White merupakan rangkaian produk skincare Fanbo yang terdiri dari milk cleanser, facial foam, face toner, moisturizer, serta dilengkapi dengan produk dekoratif berupa BB cream dan two way cake.  

Dalam acara peluncuran produk skincare terbarunya, Fanbo mengadakan Beauty Talk bersama Dame Manalu selaku Brand Manager Fanbo,  Elin Ivana sebagai seorang Beauty Blogger, dan Poppy Septia sebagai Beauty Writer dan Influencer. Ketiga narasumber sangat menginspirasi dan menedukasi mengenai kecantikan kulit yang alami dan pentingnya pengunaan skincare. Para beauty enthusiast dan rekan media yang hadir terlihat sangat tertarik dengan pembahasan tersebut. 

Dame sebagai Brand Manager Fanbo menjelaskan bahwa produk skincare Precious White spesial yang akan membuat para wanita memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan kulit flawless dengan cara yang simple. Fanbo menggunakan campaign Effortless Beauty, untuk membuat para perempuan percaya bahwa untuk tampil flawless itu tidak membutuhkan  usaha yang berlebihan. 
Hal ini pun didukung oleh Elin Ivana seorang beauty blogger yang sedang banyak di idolakan oleh para perempuan, yang setuju bahwa cantik itu tidak harus bermakeup tebal, cukup dengan kulit yang cantik. "karena aku generasi millennial yang kemana-mana harus ready untuk selfie bagus, tentunya aku sangat ingin untuk bisa tampil flawless setiap saat, tapi memang benar bukan dengan makeup yang tebal melainkan dengan memiliki kulit yang cantik alami dan flawless", jelas Elin.

Elin juga menambahkan bahwa untuk sehari-hari dia tidak menggunakan foundation karena tidak ingin kulit wajahnya merasa berat dengan makeup sehingga menutup pori-pori. Elin mengakali dengan menggunakan BB cream. Begitupun dengan Poppy yang sangat setuju untuk perempuan lebih memperhatikan kulitnya dulu sebelum makeup, “karena kalau kulitnya bagus, makeupnya juga pasti bagus!”, jelas Poppy sebagai beauty writer dan influencer. 

Sebagai langkah awal untuk memiliki kulit yang cantik dan flawless adalah membersihkan muka dengan benar. “Cara double cleansing adalah yang paling tepat untuk membersihkan wajah. Untuk yang pertama untuk mengangkat kotoran di luar dan yang kedua untuk membersihkan  kotoran di pori-pori”, tambah Dame saat menjelaskan bagaimana untuk menghasilkan kulit yang cantik dan bersih dari kotoran dan debu. 

Rangkaian produk skincare Precious White mampu membersihkan kulit dari kotoran dan debu, membuat kulit menjadi lembut dan segar karena mengandung bahan yang spesial seperti ekstrak sakura yang mengandung golongan isolflavon untuk bekerja menghambat enzim tirosinase yang menyebabkan kulit tampak kusam, pro vitamin B3, dan chamomile oil yang akan membuat perempuan tampil cantik alami dan flawless.  Berbeda dengan yang lain kali ini moisturizer Fanbo tidak lengket karena diformulasikan ringan dan mudah diserap kulit. “Aku udah coba lho tadi moisturizernya dan ini beneran sama sekali nggak lengket. Lembabnya terasa sampai dalam”, ungkap Elin setelah menggunakan moisturizer Fanbo Precious White. 

Untuk BB cream spesial dari Fanbo Precious White dilengkapi dengan sebum control yang dapat mengontrol minyak berlebihan pada wajah selama lebih dari 6 jam dan tersedia dalam dua jenis warna kulit, yakni light untuk warna kulit putih, dan beige untuk warna kulit sawo matang. Benar-benar menyesuaikan dengan warna kulit Indonesia. Produk lokal yang sudah 49 tahun di Indonesia ini memang tidak diragukan lagi keunggulannya. 

Tidak hanya itu, rangkaian Precious White disempurnakan dengan two way cake. Bedak yang sangat halus dan dapat menyatu secara sempurna pada wajah, serta memberikan efek soft focus, dan mengandung vitamin E yang dapat menutrisi wajah.  Dengan rangkaian produk kecantikan ini, semua perempuan bisa mendapatkan kecantikan yang natural, effortless beauty, dan tampilan wajah yang flawless. Untuk hasil yang maksimal gunakan rangkain skincare Fanbo Precious White; Milk Cleanser, Facial Foam, Face Toner, dan Moisturizer secara rutin, dan sempurnakan penampilan cantikmu dengan BB Cream dan Two Way Cake Fanbo Precious White untuk tampil flawless setiap hari.  

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER