EVENT

Mesty Ariotedjo, Dokter Cantik yang Tidak Henti Berbagi Kebaikan

Friday, 13/10/2017 16:04 WIB by Della Medina, Facetofeet
Mesty Ariotedjo, Dokter Cantik yang Tidak Henti Berbagi Kebaikan
instagram.com/mestyariotedjo/

Mengenal sosok yang mengisnpirasi akan selalu membuat kamu lebih baik dan memberikan motivasi untuk menjadi lebih baik juga ke dalam diri. Kali ini kenalkan Mesty Ariotedjo, mungkin sebagian banyak dari kamu sudah mengenal perempuan cantik ini kan? atau bahkan ada diantara kamu yang menjadi followers dan mengidolakan sosok dokter yang cantik ini? 

Mesty Ariotedjo adalah perempuan cantik yang aktif untuk berbagi kebaikan. Dia adalah seorang dokter yang sedang dalam pendidikan untuk menjadi dokter spesialis anak di salah satu rumah sakit di ibu kota. Dokter cantik yang berusia 28 tahun ini merupakan lulusan pendidikan dokter di Universitas Indonesia. Setelah menjadi dokter umum di Flores, dia ingin lebih belajar untuk menjadi dokter spesialis anak. Hal ini dikarenakan kepeduliannya terhadap anak yang mempunyai masa depan yang panjang. 

Selain sibuk menjadi dokter yang memiliki jam kerja selama 110 jam per minggu, hal ini tidak membuat Mesty berhenti untuk berbuat kebaikan. Ia adalah founder WeCare.id. WeCare.id adalah sebuah situs yang dibangun khusus untuk mengumpulkan dana bagi pasien di daerah terpencil atau uanh membutuhkan akses terhadap perawatan kesehatan. ‘kami akan membantu siapa saja yang membutuhkan bantuan dalam kesehatan dan mempunyai keterbatasan ekonomi,’ jelas Mesty. 

Berbuat kebaikan adalah hal yang harus selalu dilakukan, karena dengan membantu sesama kita akan lebih belajar untuk bersyukur. Mesty yang senang untuk berbagi kebaikan ini terinspirasi dari ibunya yang selalu memperlakukan semua orang dengan baik, ‘mama itu suka makan sama pemulung, berbuat baik pada siapa saja’, jelas Mesty saat menjelaskan alasan untuk selalu berbagi kebaikan. 

Meskipun waktu yang padat, ternyata Mesty adalah sosok perempuan yang bertalenta dalam berakting, modelling, dan juga bermain musik. Wah, jadi tidak diragukan lagi ya mengapa Mesty ini sangat menginspirasi. 

?

Melihat sosok Mesty yang menginspirasi, ternyata hal ini membuat Wardah tertarik untuk menjadikan Mesty sebagai Brand Ambassador Wardah. Wardah dan Mesty yang sudah membicarakan hal ini jauh dari sebelumnya akan secara official menjadikan Mesty sebagai Brand Ambassador Wardah pada November mendatang. Saat mengenalkan sosok Mesty Ariotedjo ke media pada Kamis (12/10) di Suasana Restaurant, Wardah dan Mesty juga mengatakan bahwa mereka telah menyiapkan kejutan dan program-program mengenai kesehatan bersama Wardah dan Mesty. 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER