EVENT

SUQMA, Tempat Belanja Modest Fashion untuk Para Hijabers Siap Bersaing di Pasar Global

Thursday, 07/12/2017 14:02 WIB by Della Medina, Facetofeet
SUQMA, Tempat Belanja Modest Fashion untuk Para Hijabers Siap Bersaing di Pasar Global
Facetofeet

Industri fashion muslim semakin berkembang di Indonesia, ini juga berkaitan dengan rencana menjadi Indonesia sebagai kilbat fashion muslim pada tahun 2020. Tidak hanya itu, menyadario bahwa semakin banyak orang yang menggunakan hijab, menjadi sebuiah kesempatan yang besar untuk industri fashion untuk bersaing. 

SUQMA merupakan bagian dari Muslimmarket, marketplace halal pertama di Indonesia, yang memadukan antara aktivitas belanja dan pemberdayaan komunitas muslim. Setelah sukses dengan Muslimmarket, lahirlah SUQMA sebgai modest fashion brand dengan menyediakan modestr attire hasil karya designer muslim Indonesia. 

Sebelum grand launching SUQMA pada Rabu (06/12) di Rumah Maaroko, Menteng, SUQMA telah memiliki 3 store yang berada di mal-mal terkemuka. Pada grand launchingnnya, SUQMA mempersembahkan "A Private Morroccan Trunk Show", dengan menampilkan koleksi terbaru bertajuk "DJELLABA". "Koleksi ini terinspirasi dari masyarakjat Maroko, pakainnya longgar, berlengan panjang, dan dengan detail yang sangat cantik juga dengan warna yang colorful", jelas Jenahara sebagai Crteative Director SUQMA.

Riel Tasmaya sebagai CEO SUQMA mengatakan, "kami siap untuk bersaing secara global, yang terpenting kami menang di lokal dulu, karena kami lebih mengerti pasar lokal dikarenakan kami melakukan riset masing-masing daerah". Untuk terus dekat dengan para konsumennya, SUQMA terus memperhatikan semua keinginan konsumen dan selera fashionnya secara online maupun offline. SUQMA telah sipa hadir di kota-kota besar lainnya. 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER