EVENT

Dolce & Gabbana Hadirkan Kembali Parfum Ikonik Light Blue yang Terinspirasi dari Laut Biru Mediterania

Friday, 22/12/2017 13:01 WIB by Marisha A, Facetofeet
Dolce & Gabbana Hadirkan Kembali Parfum Ikonik Light Blue yang Terinspirasi dari Laut Biru Mediterania
Beauty Scent

Dalam rangka merayakan babak baru pasangan ikonik super model Bianca Balti dan David Gandy, Dolce & Gabbana mengeluarkan kembali dua parfum Light Blue dan Light Blue por Homme.

Light Blue yang telah diciptakan sejak 16 tahun lalu oleh master perfumer dunia Olivier Cresp dihadirkan kembali dengan wewangian yang lebih segar sehingga wanginya lebih harum, menyegarkan, dan tahan lama yang menjadikannya cerminan laut Mediterania.

Light Blue pur Femme yang diperuntukkan untuk wanita ini saat dibuka akan tercium dua aroma yang kuat dari luminous lemon dan apel Granny Smith. Selain itu, wanginya juga terdiri dari bunga marigold, kelopask melati, amber wood, dan musk.

Light Blue pour Homme, wewangian khusus pria yang diluncurkan di tahun 2007 ini menjadi salah satu parfum Dolce & Gabbana yang ikonik. Master perfumer Alberto Morillas melanjutkan sejarah Light Blue pour Homme dengan ciri khas kesegaran dan sensualitas pria.

Terbuat dari weangian anggur beku mandarin sebagai top notes memberikan efek segar sekaligus elegan. Aromatic juniper semakin mencerminkan laut biru Mediteria. Amber wood yang dibungkus musk menambah kesan maskulin yang menyatu dengan sesualitas pria Light Blue.

Desain botolnya minimalis dengan botol kaca transparan dan diisi oleh cairan parfum berwarna biru. Hal ini dimaksudkan untuk merepresentasikan warna biru terang laut Mediterania yang menjadi inspirasi parfum ini.

Untuk pour Femme, bentuknya kotak dengan tutup lebih kecil yang mengesankan sisi feminin dan elegan. Sedangkan untuk pour Homme, dibuat lebih lebar dengan bagian atas setengah lingkaran dan tutup berbentuk bulat. Kotak kemasannya juga dilapisi bahan velvet yang berwarna biru.

Recommended for You
Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER