EVENT

PUMA Indonesia Gelar Kelas Tari Balet Bersama New York City Ballet

Monday, 12/03/2018 13:01 WIB by Marisha A, Facetofeet
PUMA Indonesia Gelar Kelas Tari Balet Bersama New York City Ballet
Facetofeet

Mengajak balerina Unity Phelan dari New York City Ballet, PUMA menggelar sesi olahraga berupa tari balet. Emily Harris yang merupakan anggota Team Faster PUMA Global beserta Anissa Munaf dan Hagia Sofia dari Team Faster Puma Indonesia menjadi instruktur dalam acara Training en Pointe.

Dalam acara yang digelar di Houbii, Pondok Indah, Jakarta Selatan tersebut, undangan yang hadir harus memperhatikan dasar-dasar gerakan balet yang dijelaskan dan didemonstrasikan oleh Emily. Mulai dari posisi badan, posisi kaki, dan bagaimana seharusnya menggerakkan kaki.

Acara yang diselenggarakan pada Sabtu sore (10/3) tersebut juga sekaligus memperkenalkan sepatu training terbaru PUMA yang dikhususkan untuk wanita, yaitu En Pointe. Salah satu yang dipakai para peserta adalah PUMA Phenom Satin yang desainnya terinspirasi dari street style dan gaya balerina.

PUMA Phenom Satin

Sumber: POP Sugar

Bentuknya tinggi seperti boots dengan sisi bagian samping terbuka yang bertujuan untuk meningkatkan aliran udara ke sepatu. Tali lockdown-nya menambah kenyamanan sepatu saat dipakai. Plus sentuhan material satin di sepatunya menambah kesan feminin pada pemakainya.

Sedangkan untuk koleksi PUMA Phenom Low Satin hadir dengan teknologi IGNITE yang membuat sepatu terasa ringan sehingga nyaman saat dikenakan. Bagian atasnya didesain mirip dengan kaus kaki serta material yang lembut sehingga membuat pemakainya merasa lebih leluasa.

PUMA Phenom Low Satin

Sumber: POP Sugar

Untuk koleksi PUMA FIERCE Satin hadir dengan bahan tebal dan berkualitas tinggi, namun tetap terasa ringan. Teknologi IGNITE membuat langkah kaki terasa ringan serta EVA midsole membuat gerakan lebih fleksibel.

PUMA Fierce Satin

Sumber: Your Daily Dose

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER