EVENT

Setelah Istanbul, London, dan Dubai, akan Hadir Gelaran Modest Fashion Kelas Dunia di Jakarta!

Tuesday, 13/03/2018 16:04 WIB by Della Medina, Facetofeet
Setelah Istanbul, London, dan Dubai, akan Hadir Gelaran Modest Fashion Kelas Dunia di Jakarta!
facetofeet

Setelah berhasil untuk mengadakan pagelaran fashion di dunia, sekarang Jakarta mendapatkan kesempatan emas untuk menjadi tuan rumah pagelaran modest fashion yang akan hadir di Jakarta pada Juli 2018. Girls, kamu patut berbangga lho dengan Indonesia ternyata founder dari Modest Fashion Week yang telah diadakan di Istanbul, London, dan Dubai ini adalah perempuan cantik asal Indonesia yaitu Franka Soeria. 

Franka Soeria menyadari bahwa perkembangan modest fashion ini sudah menjadi hal yang menarik untuk semua orang di dunia ini. Modest fashion itu tidak hanya bisa dipakai oleh hijabi, tapi juga bisa dipakai oleh non hijabi. Franka juga menjadi perempuan yang sangat mengerti dunia fashion, inilah yang menyebabkan dia berpendapat bahwa sebenarnya desainer Indonesia sangat mampu bersaing di fashion dunia. Maka dari itu, hadirlah Markamarie sebagai platform penjualan online dan offline dengan konsep curated global dan one stop solution. 

Pada hari Selasa (13/3) di Portico Bistro Senayan City, Markamarie mengundang para rekan media untuk memberikan informasi bahwa ada platform terbaru di mana para desainer Indonesia bisa menjual karyanya ke dunia. Tidak hanya desainer lokal yang bergabung dalam Markamarie ini, tapi juga desainer dari dunia. Tujuan utama dari dari Markamarie adalah menghadirkan koleksi pilihan dari desainer dan brand terbaik dunia dalam satu atap, proses produksi fashion item yang menggunakan pendekatan skala global namun diproduksi pada area lokal, serta koneksi luas untuk terhubung dengan jaringan internasional. 

Sebagai bentuk komitmennya terhadap dunia modest fashion, Markamarie bersama Think Fashion akan mengadakan Modest Fashion Week yang akan diselenggarakan pada JUli 2018. "Sejauh ini banyak banget pihak yang ingin berkolaborasi, ya karena memang pagelaran ini adalah berkelas International. Banyak desainer dunia juga sudah mengatakan untuk ikut serta dalam Modest Fashion 2018 ini", jelas Franka Soeria. 

Nah, untuk kamu yang mau melihat seperti apa sih koleksi Markamarie yang koleksinya dari desainer dunia? Langsung bisa klik di sini ya. Tapi tenang ada juga kok offline storenya, termasuk juga ada department store SOGO. Tunggu saja ya informasi lebih lanjut lagi mengenai Modest Fashion Week nya, facetofeet akan update terus!  

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER