EVENT

Terinspirasi dari Kemeriahan Pantai Brighton Tahun 1950an, Ini Koleksi Kolaborasi Uniqlo x JW Anderson

Wednesday, 18/04/2018 13:01 WIB by Marisha A, Facetofeet
Terinspirasi dari Kemeriahan Pantai Brighton Tahun 1950an, Ini Koleksi Kolaborasi Uniqlo x JW Anderson
Facetofeet

Sukses dengan koleksi Fall/Winter 2017, Uniqlo kembali menggandeng desainer asal London, JW Anderson untuk berkolaborasi menciptakan koleksi pakaian untuk musim Spring/Summer 2018.

Koleksi ini terinspirasi dari kegembiraan Pantai Brighton Inggris di tahun 1950an saat musim panas tiba. Salah satu daerah di Inggris ini begitu meriah dengan banyaknya pengunjung yang mengenakan berbagai pakaian penuh warna dan terlihat begitu kontras.

"Di tahun 1950an, banyak orang yang lebih suka menggunakan pakaian yang ringan dengan penggunaan bahan linen dan katun yang menggambarkan pergerakan sub-budaya pada masa itu," ujar JW Anderson dalam press release yang diterima Facetofeet.

Menyesuaikan ciri khas Uniqlo yang mengusung Life Wear atau pakaian sehari-hari yang bergaya simple namun tetap stylish, JW Anderson menghadirkan ragam pakaian bergaya kasual yang bisa dipakai baik untuk pria maupun wanita (unisex).

Ragam T-shirt dihadirkan dengan motif garis yang hadir dalam beberapa macam warna, ada juga T-shirt dengan gambar burung pantai, serta T-shirt dengan tambahan sedikit ruffle di bagian depan.

Untuk kemeja, JW Anderson juga menambahkan detail ruffle di bagian garis leher dan lengan pada blus wanita. Yang unik, tunik bermotif garis yang dikeluarkan musim ini tak hanya bisa dipakai wanita, tetapi pria juga cocok untuk memakainya.

JW Anderson juga banyak menggunakan berbagai warna cerah, mulai dari merah, biru, orange, beige, hingga warna biru laut yang sangat mencerminkan laut serta langit Pantai Brighton.

Koleksi terbaru Uniqlo x JW Anderson ini bisa didapatkan mulai 20 April 2018 pada gerai Uniqlo terpilih yaitu Uniqlo yang berada di Grand Indonesia, Lotte Shopping Avenue, Mal Kelapa Gading, dan Pondok Indah Mal.

Harga yang dibanderol juga cukup terjangkau, yakni IDR 199,000 untuk koleksi T-shirt, IDR 399,000 untuk parka, IDR 499,000 untuk koleksi blus dan kemeja, hingga yang paling mahal berupa jaket denim dengan harga IDR 899,000.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER