EVENT

SASC x Tyna Kanna Mirdad Rilis Kolaborasi Lipstik Matte dengan Aroma Kopi

Sunday, 22/04/2018 14:02 WIB by Marisha A, Facetofeet
SASC x Tyna Kanna Mirdad Rilis Kolaborasi Lipstik Matte dengan Aroma Kopi
Instagram @tynakannamirdad

Sudah tidak perlu dipungkiri lagi bahwa produk kosmetik lokal Indonesia saat ini berkembang pesat. Semakin banyak orang Indonesia yang memilih menggunakan kosmetik lokal karena kualitasnya hampir sama dengan kosmetik luar.

SASC menjadi salah satu brand makeup lokal yang cukup diminati. Sempat mengeluarkan koleksi pewarna bibir saat pertama kali diluncurkan, kini SASC kembali merilis warna lip matte terbaru bersama dengan influencer Tyna Kanna Mirdad.

Dipilihnya Tyna Kanna Mirdad juga bukan tanpa alasan. Menurut Co-Founder SASC Priscilla Pangemanan, Tyna merupakan sosok wanita muda yang menginspirasi dan sukses dalam banyak hal, mulai dari pekerjaan hingga urusan rumah tangga.

"Kami sangat senang sekali bahwa Tyna bisa bergabung dengan kami yang memiliki misi untuk menguatkan sesama wanita Indonesia," ujar Priscilla di acara Launching SASC x Tyna Kanna Mirdad yang berlangsung Jumat (20/4/2018) di La Moda Cafe, Plaza Indonesia Jakarta.

 

OMG It’s almost here!! ???? And it is going to be available TOMORROW at 10am exclusive only at www.sascofficial.com and @tokopedia! E X C I T E D ! #TrulyMazing MUA: @evalovira Hairstylist: @hairdowisnu Wardrobe: @krinou_official

A post shared by Tyna Kanna Mirdad (@tynakannamirdad) on

Begitu juga dengan Tyna Kanna Mirdad, saat dirinya diajak berkolaborasi dengan SASC, ibu dua anak ini langsung mengiyakan. "Saat diajak tim SASC untuk kolaborasi, aku senang banget. Rasanya itu kayak mimpi yang jadi kenyataan karna aku memang kepingin banget membuat warna lipstik yang aku banget," ujar Tyna Kanna Mirdad 

Tyna mengungkapkan kalau SASC memberikan dirinya kebebasan untuk memilih warna apa yang disukainya yang akhirnya jatuh ke warna nude. Lipstik matte yang diberi nama Truly 'Mazing ini juga cukup unik karena memiliki aroma kopi.

"Karena aku suka banget kopi dan waktu meeting bareng SASC juga selalu di tempat ngopi, aku pun minta permintaan khusus untuk membuat lipstik ini ada wangi kopinya," kata Tyna.

Truly 'Mazing merupakan warna ke sembilan yang dikeluarkan SASC. Untuk mendapatkannya, kamu bisa langsung mengunjungi website resmi SASC di www.sascofficial.com. Kalau ingin mencobanya langsung, kamu juga bisa datang ke Pop Up Store SASC yang berada di lantai 2 Plaza Indonesia Jakarta.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER