EVENT

Sambut Ramadan, Pasarayastore Luncurkan Koleksi Busana yang Bisa Dipakai Semua Umat Beragama

Tuesday, 15/05/2018 13:01 WIB by Marisha A, Facetofeet
Sambut Ramadan, Pasarayastore Luncurkan Koleksi Busana yang Bisa Dipakai Semua Umat Beragama
Facetofeet

Bulan Ramadan sudah di depan mata. Kegembiraan menyambut datangnya bulan Ramadan ternyata tidak hanya dirasakan oleh umat Muslim. Banyak umat beragama lain yang hidup berdampingan, khususnya di Indonesia, turut merasakan suasana bulan Ramadan yang meriah.

Sehubungan dengan kembali datangnya bulan Ramadan, Pasarayastore.com meluncurkan koleksi busana Ramadan dengan menggandeng lima brand lokal Indonesia dengan tema #RayakanBersama.

Kelima brand tersebut yaitu Janma, Moodboard by Diana Puspita, Hira, By Arra, dan Panacea. Koleksi kelima brand lokal tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi Muslim, tetapi non Muslim juga bisa memakainya.

"Kami menyadari bahwa momen Ramadan tidak hanya dirayakan oleh umat Muslim saja, tetapi seringkali kita melihat teman-teman beragama lain juga ikut merayakannya. Kami Pasarayastore.com ingin memfasilitasi para desainer untuk meluncurkan busana yang bisa dipakai siapa saja saat Ramadan," Presiden Direktur Pasaraya Grup, Medina Latief di acara Launching Koleksi Ramadan 2018 Pasaraya Store di Restoran Wyl's Kitchen, Senin (14/5/2018).

Untuk koleksi Ramadan 2018 ini, para desainer yang tergabung kebanyakan mengusung warna-warna netral yang biasanya identik di bulan Ramadan dan hari raya Lebaran seperti putih dan hitam, serta warna-warna yang saat ini tengah diminati yaitu earth tones atau warna-warna tanah.

Pasarayastore.com merupakan e-departement store yang menjual berbagai karya lokal anak bangsa. Berbagai karya tersebut juga telah melewati seleksi atau kurasi terlebih dulu. Tak hanya koleksi pakaian, Pasarayastore.com juga menyediakan karya seni, perabotan, gaya hidup, hingga makanan.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER