EVENT

Umumkan Kabar Bahagia, Kini Jakarta Fashion Week Telah Resmi Bekerjasama dengan Korean Model Association

Friday, 08/06/2018 14:02 WIB by medinadr, Facetofeet
Umumkan Kabar Bahagia, Kini Jakarta Fashion Week Telah Resmi Bekerjasama dengan Korean Model Association
instagram.com/jfwofficial/

Siapa yang tak kenal dengan Jakarta Fashion Week sebagai gelaran fashion besar yang selalu memberikan kejutan di setiap kali pagelarannya. Menuju Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, JFW memberikan pengumuman membahagiakan karena telah resmi bekerjasama dengan Korean Model Association. Kabar bahagia ini diumumkan pada media gathering, kamis (7/6) di Fashionlink Senayan City. 

Melihat banyak sekali potensi dan talenta para model Indonesia serta profesionalitas Jakarta Fashion Week sebagai kurator bakat dengan panggung terbesar di Asia Tenggara, Korean Model Association akhirnya meresmikan kerjasama melalui Nota Kesepahaman yang telah ditandatangani pada tanggal 4 Mei 2018. Dengan resminya, JFW bekerjasama dengan Korean Model Association ini, JFW menjadi kanal resmi untuk menyalurkan talenta model ke ajang internasional, termasuk untuk menominasikan penghargaan Indonesia Model Star. Jadi untuk setiap tahunnya JFW akan mengirimnya 5 face of Indonesia untuk bersaing dengan 27 negara lainnya di Asia. 

Ai Syarif sebagai Creative Advisor Jakarta Fashion Week juga mengatakan bahwa karir untuk model yang bergabung pada JFW ini semakin meluas, "dengan kerja sama ini, jadinya semakin banyak tawaran iklan atau model yang lebih banyak", jelasnya saat menjelaskan bagaimana karir para model di JFW. 

Kamu sudah penasaran dan nggak sabar lagi kan untuk ikut berpastisipasi dan menonton JFW? Kita tunggu saja ya, kabarnya JFW akan dilaksankan pada bulan Oktober dan bertempat di Senayan City. 
 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER