EVENT

Hadir di Indonesia, Dermalogica Luncurkan Produk Terbaru untuk Kulit Lebih Glowing Sekaligus Tidur Lebih Nyenyak

Wednesday, 08/08/2018 13:01 WIB by Marisha A, Facetofeet
Hadir di Indonesia, Dermalogica Luncurkan Produk Terbaru untuk Kulit Lebih Glowing Sekaligus Tidur Lebih Nyenyak
Facetofeet

Setelah ditunggu-tunggu, Dermalogica akhirnya hadir di Indonesia. Brand perawatan kulit mewah asal Los Angeles, California, Amerika Serikat yang berdiri sejak 1986 ini ternyata sudah memiliki banyak pelanggan di Indonesia, lho!

Dermalogica terkenal karena sama sekali tidak mengandung bahan-bahan berbahaya yang bisa merusak kulit dalam jangka waktu panjang. "Semua bahan yang kami pakai aman. Bahkan bahan yang masih pro dan kontra tidak kami gunakan sama sekali demi kesehatan pelanggan," ujar General Manager Dermalogica Indonesia Retno Mayasari di acara Launching Dermalogica di SOGO Plaza Senayan, minggu lalu.

Sehubungan dengan kehadirannya di Indonesia, Dermalogica juga meluncurkan produk perawatan kulit terbarunya berupa Sound Sleep Cocoon. Produk ini sejenis night cream atau pelembap yang digunakan setelah membersihkan wajah dan dipakai sebelum tidur.

 

Say goodbye to dull, lackluster skin. NEW Sound Sleep Cocoon helps your skin recover overnight – so you can wake up glowing.

A post shared by Dermalogica Indonesia (@dermalogica_indonesia) on

Sound Sleep Cocoon merupakan perawatan wajah malam hari yang bekerja melembapkan, memperbaiki sel-sel kulit selagi kita tertidur. Begitu bangun keesokan paginya, kulit akan terasa lebih kenyal dan juga terlihat glowing.

Diformulasikan dengan bahan-bahan alami seperti lavender, kakadu, tamarind, serta minyak esensial menjadikan Sound Sleep Cocoon terasa menenangkan di kulit. Dermalogica juga mengklaim bahwa produk terbarunya ini tak hanya memberikan manfaat bagi kulit, tetapi juga bagi tubuh karena Sound Sleep Cocoon dipercaya membuat tidur lebih nyenyak.

Bahkan Sound Sleep Cocoon kini telah dilengkapi dengan aplikasi yang bisa dibuka di situs www.soundsleepcocoon.com. Di situ kita bisa melihat berbagai ulasan mengenai Sound Sleep Cocoon sekaligus mendengarkan musik pengiring tidur yang bisa membantu kita tidur pulas.

Sound Sleep Cocoon sudah bisa didapatkan di konter Dermalogica yang saat ini baru berada di SOGO Central Park dan SOGO Plaza Senayan dengan harga IDR 1,59 juta untuk ukuran 50 ml.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER