EVENT

SilkyGirl Luncurkan Produk Terbaru untuk Atasi Kulit Berminyakmu

Monday, 17/09/2018 13:01 WIB by Marisha A, Facetofeet
SilkyGirl Luncurkan Produk Terbaru untuk Atasi Kulit Berminyakmu
Instagram @silkygirl_id

Masalah kulit berminyak sudah biasa dihadapi banyak cewek di Indonesia. Iklim Indonesia yang panas dan lembap membuat produksi minyak di kulit lebih banyak. Karena itu banyak cara yang dilakukan agar tampilan minyak berlebih ini bisa diatasi.

Cara yang paling umum dilakukan para cewek untuk mengatasi minyak di wajah yaitu dengan menggunakan blotting paper atau tisu minyak. Tapi banyak yang nggak begitu menyadari kalau blotting paper selain menghapus minyak juga ikut menghapus makeup.

Buat kamu yang malas touch up lagi karena makeup terhapus blotting paper, solusinya yaitu anti-sebum powder. Bedak anti minyak ini memang telah diformulasikan untuk mengatasi kelebihan minyak di wajah dengan bekerja menyerap minyak tanpa menghapus makeup di wajah.

No-Sebum Mineral Powder merupakan produk keluaran SilkyGirl yang baru saja diluncurkan di pertengahan September tahun ini. Nggak cuma bikin kulit kita bebas minyak, No-Sebum Mineral Powder juga bisa digunakan sebagai setting powder untuk membuat tampilan makeup di wajah lebih tahan lama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

All you need to touch up your makeup and free your hair from bad hair day Btw, we are having a poll on instagram. Have you joined our poll? #nosebum #shinefree #outshinenaturally #silkygirl #silkygirlcosmetics #powder

A post shared by SILKYGIRL INDONESIA (@silkygirl_id) on

"Produk ini juga mengandung bisabolol dan ekstrak buah-buahan yang membantu melembapkan kulit sehingga saat dipakai nggak akan membuat kulit terasa kering," ujar Brand Marketing Manager SilkyGirl Indonesia Yuannisa di acara SilkyGirl No-Sebum Mineral Powder Launch di AW Kitchen Plaza Indonesia Jakarta, akhir pekan lalu.

Bukan cuma mengatasi masalah minyak di wajah, SilkyGirl No-Sebum Mineral Powder juga bisa digunakan sebagai dry shampoo untuk mengatasi rambut lepek. "Caranya dengan menaburkan bubuk powder ke kulit kepala, lalu digosok-gosokkan dengan lembut setelah itu rambut nggak lagi lepek," ujar Sunny Dahye, Youtuber asal Korea yang juga hadir dalam acara tersebut.

Untuk sementara hingga 14 Oktober 2018, SilkyGirl No-Sebum Mineral Powder baru bisa didapatkan secara online melalui Tokopedia dengan harga IDR 75 ribu. Dengan melakukan pembelanjaan senilai IDR 150 ribu, 10 persen dari penjualan akan disalurkan ke KitaBisa.com untuk membantu program pemberdayaan perempuan dan pendidikan anak kurang mampu.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER