EVENT

Beauty Professional Indonesia 2018 Pertemukan Pelaku Industri Kecantikan Mancanegara

Tuesday, 18/09/2018 15:03 WIB by Marisha A, Facetofeet
Beauty Professional Indonesia 2018 Pertemukan Pelaku Industri Kecantikan Mancanegara
Facetofeet

Sejak beberapa tahun terakhir, industri kecantikan di Indonesia berkembang dengan cepat. Terbukti dari banyaknya orang Indonesia yang mulai melek dengan berbagai produk kecantikan baik yang lokal maupun internasional.

Tingginya pertumbuhan industri kecantikan ini membuat PT Indonesia Trade Exposition kembali menggelar pameran Beauty Professional Indonesia yang ke empat kalinya.

Acara yang digelar pada 13-15 September 2018 itu merupakan pameran kecantikan berskala internasional yang menghadirkan berbagai tren terkini seputar dunia kecantikan sekaligus mempertemukan para pelaku industri kecantikan mancanegara.

"Indonesia masih menjadi pasar yang memikat bagi pelaku industri kecantikan karena tingginya tingkat pengeluaran konsumen yang tinggi untuk perawatan dan produk kecantikan," ujar Project Director PT Indonesia Trade Exposition Patricia M Priyatna.

Setiap tahunnya Beauty Professional Indonesia menghadirkan berbagai pengisi tenant yang terdiri dari bisnis estetika, spa, perawatan rambut, sekolah kecantikan, hingga berbagai perusahaan yang bergelut di industri kecantikan dari mancanegara.

Di tahun ini Beauty Professional Indonesia juga memberikan penghargaan berupa 'Young and Uprising Enterpreneurs in The Beauty Industry' kepada para pelaku bisnis kecantikan yang diprediksi akan menjadi pemimpin dalam 5-10 tahun mendatang.

Recommended for You
Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER