EVENT

Moz5 Hair Theraphy Menghadirkan Produk Perawatan Berbagai Permasalahan Rambut

Friday, 05/10/2018 16:04 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Moz5 Hair Theraphy Menghadirkan Produk Perawatan Berbagai Permasalahan Rambut
press release

Cuaca yang panas seringkali menjadi permasalahan untuk rambut, khususnya untuk Negara tropis seperti Indonesia. Tak hanya itu, banyaknya aktivitas diluar sering kali membuat produksi keringat menjadi lebih banyak yang menyebabkan rambut jadi kering dan patah. Bahkan, seramnya dengan kotoran dan debu diluar, dapat menyebabkan terjadinya perkembangbiakkan kutu di rambut. Selain masalah-masalah tersebut, ternyata rambut bau, lepek, dan berketombe juga sering menjadi masalah khususnya untuk para wanita yang menggunakan hijab.

(sumber: press release)

Moz5 yang merupakan salon muslimah yang sudah berdiri sejak tahun 2002 akhirnya memberika jawaban kepada semua masalah pada rambut tersebut. Moz5 mengeluarkan serangkaian hair therapy dengan produk Moayu Beauty Care yang sudah memiliki sertifikasi halal dan aman tentunya untuk rambut. Rangkaian ini merupakan hair treatment yang bertujuan untuk mengatasi masalah rambut dan memberika therapy dengan bahan-bahan dari produk Moayu.

(sumber: press release)

Rangkaian hair therapy ini sendiri terdiri dari hair fall therapy yang dilakukan untuk mengatasi kerontokan rambut, hair growth therapy untuk perawatan rambut tipis dan rontok, hair moisture therapy untuk rambut kering dan sulit diatur, hair shine therapy untuk rambut yang sering melakukan proses pewarnaan hingga pengeritingan, hingga yang cukup untuk yaitu lice treatment untuk membasmi kutu-kutu pada rambut. Ibu Yulia selaku founder dan CEO dari Moz5 salon mengatakan bahwa tidak perlu takut untuk tertular kutu, karena semua peralatan yang dilakukan untuk menghilangkan kutu langsung dibawa pulang sehingga tidak ada pemakaian ulang.

(sumber: press release)

Untuk price list dari rangkaian perawatan rambut ini dapat dilihat di PamperPop.com yang merupakan situs pencarian salon dan make-up artist Indonesia yang berdiri sejak tahun 2016. Selaku CO Founder dan CEO dari PamperPop, Rerre Adysti mengatakan bahwa tujuannya membuat situs ini adalah untuk membantu para customer yang ingin mencari price list yang sangat sulit untuk dicari, agar tidak perlu repot-repot untuk menghubungi atau mendatangi salon hanya untuk mengetahui price list. Saat ini Pamperpop sendiri sudah memiliki lebih dari 400 merchant dari 10 kategori perawatan kecantikan yang ada di seluruh Indonesia.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER