EVENT

Pekan Kecantikan Make Over Kembali Digelar

Saturday, 06/10/2018 12:12 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Pekan Kecantikan Make Over Kembali Digelar
press release

Setelah sukses dengan pekan kecantikan pada 2017 lalu, Make Over kembali menggelar pekan kecantikannya, yaitu Make Over FAB Week yang berlangsung sejak tanggal 1 Oktober hingga 7 Oktober mendatang. Selain sebagai bentuk sselebrasi Make Over dengan inovasinya yang selalu up to date, pagelaran kecantikan ini diselenggaraka dengan tujuan agar lebih mengenal dan lebih percaya diri dalam mengenakan produk-produk Make Over.

(sumber: press release)

Untuk mewujudkan tujuan dari Make Over FAB Week ini, Make Over mengadakan berbagai workshop serta private beauty class bersama para tim professional dari Make Over dan beauty class yang berkolaborasi langsung dengan 4 beauty influencer ternama, yaitu Sarah Ayu, Tasya Farasya, Jovie Adhiguna, dan Devienna Makeup.  Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager mengatakan bahwa dengan adannya rangkaian acara dari Make Over FAB ini dapat mendukung para beauty enthusiast agar lebih percaya diri dan lebih berani bereksplorasi dengan beauty trend terutama dengan menggunakan produk Make Over.

(sumber: press relase)

Selain itu, Make Over juga memberikan workshop kepada 20 finalis Make Ove MUA Hunt 2018 oleh 3 MUA Indonesia yang juga menjadi juri Make Over MUA Hunt 2018 yaitu Dhirman Putra, Philipe Karunia, dan Marlene Hariman. Setelah workshop akan dipilih 8 pemenang yang akan bergabung menjadi tim professional Make Up Artist Backstage Jakarta Fashion Week 2019. Tidak hanya itu, Make Ovver FAB Week ini juga akan menghadirkan GAC pada hari terakhir loh, pastikan kamu nggak ketinggalan ya.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER