EVENT

Mau Coba Perawatan Rambut dengan Teknologi Jepang? Datang ke Sini Aja!

Tuesday, 09/10/2018 13:01 WIB by Marisha A, Facetofeet
Mau Coba Perawatan Rambut dengan Teknologi Jepang? Datang ke Sini Aja!
One Piece Hair Studio

One Piece Hair Studio by Hisato kembali menambah lokasi cabang terbarunya di Pasaraya Blok M. Acara pembukaan resminya dilangsungkan pada 10 September 2018 lalu.

Pada acara tersebut, One Piece Hair Studio menghadirkan berbagai acara menarik, dimulai dari pemotongan tumpeng hingga hair makeover yang dilakukan sendiri oleh Creative Diorector One Pieve Hair Studio, Hisato Suzuki.

Hisato mendemokan teknik potong Engraving Piece kepada para undangan yang hadir. Engraving Piece merupakan teknik memotong rambut yang memadukan kombinasi penggunaan pisau dan gunting.

Tujuannya agar membuat rambut lebih bertekstur dan bervolume sehingga terlihat lebih bouncy dan mengembang. Teknik ini juga membuat rambut terasa lebih ringan sehingga cocok dipadukan dengan permanent blow maupun pewarnaan.

One Piece Hair Studio by Hisato menjadi salon berstandar Jepang yang selalu mengedepankan berbagai teknlogi mutakhir yang didatangkan langsung dari Jepang. Bukan hanya untuk menata rambut, tetapi juga pewarnaan hingga perawatan rambut yang moder, aman, dan nyaman.

Buat kamu yang tertarik untuk mencoba servis rambut dari Jepang, langsung aja yuk datang ke One Piece Hair Studio by Hisato yang berada di Pasaraya Blok M!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER