EVENT

Ponds Terus Mendukung Passion Wanita Indonesia Lewat Kolaborasi Produk dengan Maudy Ayunda

Wednesday, 17/10/2018 16:04 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Ponds Terus Mendukung Passion Wanita Indonesia Lewat Kolaborasi Produk dengan Maudy Ayunda
pond's indonesia

Sebagai perempuan yang muda dan aktif dengan kegiatan sehari-hari, pasti kamu nggak asing dengan berbagai masalah kulit kering dan kusam. Tentunya hal ini bisa banget jadi kepercayaan diri kamu jadi turun, dan nggak bebas lagi dalam beraktivitas. Untuk mengatasi hal tersebut, Pond’s selaku produk perawatan wajah yang sudah puluhan tahun menemani para perempuan muda Indonesia menghadirkan produk baru berkolaborasi dengan Maudy Ayunda, seorang penyanyi wanita muda yang serba bisa serta menginspirasi banyak anak muda karena prestasinya.

(sumber: pond's Indonesia)

Dalam project ini, Maudy yang juga selaku brand ambassador dari Pond’s, ikut melakukan brainstorming dalam pemilihan bahan-bahan yang digunakan hingga desain packaging yang dibuat sangat fresh dengan 3 warna cerah yaitu, hot pink, kuning, dan biru. Desain packaging ini dibuat agar terlihat lebih fresh dan sesuai dengan kepribadian para wanita muda Indonesia yang aktif dan ceria.

(sumber: press release)

Dalam produk ini, Pond’s memilih 3 buah-buahan yang dapat membantu menutrisi dan mengatasi masalah kulit dan menjadikannya 3 varian produk facial wash yaitu, Brightening Watermelon dengan moisture balancing formula yang dapat melembapkan dan mencerahkan kulit yang ditujukan untuk kamu yang memiliki kulit kering. Yang kedua yaitu lemon Glow yang memiliki kandungan antioxidant lemon extract untuk mencerahkan kulit dan mengurangi produksi minyak yang berlebih. Serta Exfoliating Kiwi dengan purifying natural scrub yang berfungsi untuk mengangkat kulit mati pada kulit sehingga membuat kulit wajah menjadi lebih cerah.

(sumber: press release)

Karena aktivitas wanita muda yang berbeda-beda Pond’s juga mengajak 2 wanita muda yang mempresentasikan kegiatan yang berbeda, yaitu Berlian Marsheilla sebagai Atlet Voli yang banyak menjalani aktivitas di luar ruangan serta mengeluarkan keringat sehingga dapat membuat kulit mudah berminyak dan kusam. Juga ada Diniella selaku founder dari Smitten by Pattern yang juga merasa  terbantu dengan hadirnya produk Pond’s yang satu ini karena kulitnya yang sering kering karena terlalu lama bekerja dalam ruangan ber-AC. Pond’s berharap rangkaian produk ini dapat terus membantu dan mendukung kegiatan para wanita Indonesia, dan produk ini limited edition loh hanya tersedia hingga bulan Januari 2019, jadi jangan sampai ketinggalan untuk cobain ya girls.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER