EVENT

8 Pemenang Make Over MUA Hunt 2018 yang Bergabung dengan Official Makeup Backstage JFW 2019

Thursday, 25/10/2018 13:01 WIB by Marisha A, Facetofeet
8 Pemenang Make Over MUA Hunt 2018 yang Bergabung dengan Official Makeup Backstage JFW 2019
Facetofeet

Bertepatan dengan penyelenggaraan Jakarta Fashion Week 2019, Make Over kembali menggelar kompetisi Make Up Artist Hunt 2018. Kompetisi ini merupakan kali kedua digelar untuk mencari bakat-bakat baru yang akan bergabung dengan Makeup Official Backstage JFW 2019.

Sejak mulai digelar pada September 2018, sedikitnya ada lebih dari seribu orang yang mendaftar melalui website resmi Make Over. Kemudian setelah melalui seleksi yang ketat dari tiga juri yang terdiri para MUA professional yakni Marlene Hariman, Philippe Karunia, dan Dhirman Putra, terpilihlah delapan pemenang.

Dok. Magnifique PR

Delapan orang pemenang tersebut adalah William Ramadhanis, Bernadeth Natasha, Mareta Haditya, Intan Sakina, Lorita Young, Indah Shafira, Indah Aii, dan Rahma Talitha.

"Kedelapan pemenang ini dinilai mampu mengikuti instruksi tampilan yang diminta, memiliki tingkat professionalitas tinggi, serta cepat menyerap ilmu yang diberikan para juri," ujar Brand Manager Make Over Stephanie Lie di Fashion Atrium JFW 2019, Senayan City Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Dok. Magnifique PR

Menurut Stephanie, ajang JFW 2019 merupakan kesempatan yang bagus bagi para pemenang Make Up Artist Hunt 2018 untuk mendapatkan banyak pengalaman profesional yang bisa membantu mengasah bakat dan kemampuan mereka dalam industri kecantikan.

Selain ikut terjun langsung merias 350 tampilan untuk para desainer yang menggelar show di JFW 2019, para pemenang juga berkesempatan menampilkan kreasi mereka yang mengambil tema besar Make Over tahun ini yaitu Beauty Beyond Rules di Atrium Senayan City Jakarta.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER