EVENT

Tampil Flawless dengan Cara Simple? Kamu Bisa Coba Maybelline Total Temptation Ini

Thursday, 01/11/2018 16:04 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Tampil Flawless dengan Cara Simple? Kamu Bisa Coba Maybelline Total Temptation Ini
maybelline

Pada Selasa 30 Oktober lalu, Shopee selaku perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, mengajak ‘Bincang Shopee’ bersama dengan Maybelline New York yang menghadirkan Janine Intansari dan Ryan Ogilvy selaku Official Make-up Artist Maybelline New York. Bincang Shopee ini juga dipandu oleh beauty expert yaitu Harumi PS. Dalam Bincang Shopee ini diawali dengan talkshow oleh para narasumber yang kemudian dilanjutkan dengan workshop make-up menggunakan produk baru dari Maybelline New York.

(sumber: shopee)

Dalam talkshow-nya, Janine dan Ryan menceritakan pengalaman mereka setelah hadir dalam New York Fashion Week lalu. Nggak tanggung-tanggung, bahkan Ryan juga ikut menjadi salah satu backstage MUA dalam pagelaran fashion bergengsi tersebut. Dengan hal ini, Ryan dan Janine pun memberi sedikit bocoran mengenai beauty trend di tahun 2019. Salah satunya yaitu glam look, yang tentunya dengan tampilan wajah yang glow. Selain itu, skin like foundation, bushy eyebrows, dan blotted lips juga akan menjadi tren di tahun 2019.

(sumber: maybelline)

Nah, dalam workshop yang selanjutnya Maybelline mengenalkan koleksi make-up terbaruny, yaitu Maybelline Total Temptation yang terdiri dari Eyeshadow + Highlight Palette dan Waterproof/Washable Mascara. Total Temptation memberikan kesan yang berbeda pada koleksinya. Seperti eyeshadow palette yang memberikan banyak pilihan warna serta dua pilihan dengan palette dengan shimmer dan matte. Mascara dari Total Tempation ini juga memberikan kesan yang berbeda, yaitu dengan aroma kelapa saat digunakan, dan juga hasil yang ringan sepetrti tanpa menggunakan mascara.

(sumber: maybelline)

Shopee pun mengakui bahwa make-up menjadi penjualan tertinggi di Shopee saat ini. Oleh karena itu, Shopee memberikan voucher Maybelline 15% dengan kode MNY1111 yang mulai bias digunakan dari 30 Oktober hingga 12 November 2018. Wah, jangan sampai kehabisan ya girls.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER