EVENT

Beauty From Your Culture: Dari Sulwhasoo Indonesia untuk Yayasan Sekar Kawung

Friday, 09/11/2018 17:05 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Beauty From Your Culture: Dari Sulwhasoo Indonesia untuk Yayasan Sekar Kawung
press release

Sulwhasoo yang merupakan brand kecantikan yang berasal dari Korea Selatan, kali ini melakukan kerjasama dengan Yayasan Sekar Kawung membuat campaign Beauty From Your Culture. Campaign ini bertujuan untuk membantu para pengrajin tenun di Sumba dan untuk memperkenalkan hasil karya para pengrajin tenun Sumba ke kancah internasional.

Chandra Kirana selaku pendiri dari Yayasan Sekar Kawung mengatakan bahwa awal mulanya yayasan ini didirikan untuk dijadikan jembatan para pengrajin tenun di Sumba. Mungkin banyak yang belum tahu bahwa pengrajin tenun di Sumba ternyata masih banyak yang hanya lulusan sekolah dasar karena tidak memiliki biaya dan fasilitas untuk menuntut ilmu, selain itu tidak sedikit juga yang masih buta aksara atau tidak bisa membaca.

(sumber: press release)

Oleh karena itu, dengan diadakannya campaign Beauty From Your Culture bersama Sulwhasoo Indonesia ini, diharapkan dapat membantu para pengrajin tenun di Sumba. Sulwhasoo sendiri pun dikenal dengan brand kecantikan yang selalu menggunakan bahan-bahan tradisional, oleh karena itu Sulwhasoo juga mendukung pembuatan kain tradisional Indonesia dan juga para pengrajinnya.

(sumber: Youtube)

Lalu bagaimana cara untuk membantunya? Kamu hanya perlu membeli paket dari Sulwhasoo Indonesia, yaitu Beauty From Your Culture ‘Limited Edition Kit’ yang merupakan Perfecting Cushion seharga IDR 800.000 atau First Care Activating Serum EX dengan harga IDR 1.100.000. Atau kamu juga bisa membantu merepost video ‘Beauty From Your Culture’ dengan hashtag #BeautyFromYourCulture dan #SulwhasooID, yang satu postingannya akan dihargain dengan IDR 100.000.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER