EVENT

Make-up Class Bareng Archangela Chelsea: Tips Tampil Natural dan Glowing

Friday, 30/11/2018 16:04 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Make-up Class Bareng Archangela Chelsea: Tips Tampil Natural dan Glowing
press release

Make-up natural dan glowing saat ini memang lagi digandrungi banget oleh para wanita. Apalagi dengan trending-nya Korean make-up look yang sedang menjadi trend di Indonesia, semakin bikin kamu selalu ingin tampil dengan make-up yang natural dan glowing. Nah, kemarin facetofeet berkesempatan mendapatkan ‘Self Make-up Class’ bareng Archangela Chelsea nih yang merupakan MUA terkenal. Hampir semua artis papan atas Indonesia pernah di make-up in sama Chelsea. Mulai dari Ralin Shah, Marsha Timothy, Eva Celia, Chelsea Islan, Isyana Sarasvati, Agnez Mo, dan masih banyak lagi tentunya.

(sumber: press release)

Self make-up class kali ini, Lakme berkolaborasi dengan EUROSKINLAB dan European Slimming Centre (ESC). Dalam make-up class ini Chelsea mengajarkan bagaimana cara ber-make-up dengan hasil yang natural dan glowing. Meskipun telihat mudah, ternyata tetap membutuhkan tips-tips khusus agar tetap terlihat natural, glowing, dan flawless.

Dimulai dari pemilihan foundation dan concealer yang sama dengan warna kulit yang diaplikasikan menggunakan sponges yang sedikit dibasahkan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memiliki coverage tinggi, tekan sponges lebih kuat sedikit. Lalu dilanjutkan dengan memakai eyeshadow pada mata tentunya dengan warna yang natural. Warna dengan bagian lebih terang di bagian dalam dan bagian lebih gelap di bagian luar kelopak. Setelah selesai dengan eyeshadow dilanjutkan dengan pemakaian eyeliner yang juga lebih natural. Dilanjutkan dengan membuat alis yang natural dan tidak terlalu tajam saat membentuknya.

(sumber: press release)

Pemakaian selanjutnya adalah compact powder menggunakan brush agar terlihat lebih alami, atau menggunakan sponges yang kering untuk mendapatkan hasil yang lebih matte. Setelah itu jangan lupa gunakan highlighter agar wajah terlihat glowing dan dewy. Gunakan dibagian atas tulang pipi. Jangan lupa juga menggunakan blush on untuk membuat pipi lebih merona alami. Jika kamu menginginkan tampilan wajah yang lebih tirus bisa gunakan bronzer di bagian bawah pipi. Terkahir jangan lupa gunakan lipstick yang sesuai dengan tone kulit kamu.

(sumber: press release)

Oiya, nggak hanya make-up class, para peserta juga berkesempatan mendapat body fat dan skin checking yang dilanjutkan dengan berkonsultasi dengan para dokter EUROSKINLAB dan ESC serta akan diberikan pejelasan lebih mendalam tentang hasil analisa kita. Seru banget kan girls...

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER