EVENT

Signorina in Fiore, Parfum Terbaru dari Salvatore Ferragamo yang Terinspirasi dari Koleksi Fashion Musim Semi

Wednesday, 05/12/2018 13:01 WIB by Marisha A, Facetofeet
Signorina in Fiore, Parfum Terbaru dari Salvatore Ferragamo yang Terinspirasi dari Koleksi Fashion Musim Semi
Fragrantica

Banyak orang, terutama kaum hawa yang lebih menyukai parfum dengan wangi bunga. Selain karena wanginya yang lembut, parfum wangi bunga juga seolah menggambarkan sisi feminitas.

Apa kamu termasuk yang suka wangi bunga untuk urusan parfum? Kalau memang kamu lebih menyukai aroma bunga, kamu perlu mencoba Signorina in Fiore by Salvatore Ferragamo ini.

Berbeda dari edisi sebelumnya, Signorina in Fiore by Salvatore Ferragamo kali ini hadir dalam edisi khusus yakni Fashion Edition. Edisi khusus ini menghadirkan botol parfum yang dipenuhi dengan motif floral.

Motif ini digunakan sehubungan dengan koleksi fashion Salvatore Ferragamo untuk musim semi/panas. Selain motif floral, di botolnya juga terdapat pita ikonik Ferragamo.

Seperti kemasannya, parfum ini memiliki wangi bunga. Jika dicium sekilas, wangi melati dan sakura terasa. Begitu disemprotkan, akan tercium wangi buah segar berupa pir dan delima. Tak hanya itu, wewangian white musk dan creamy sandalwood juga terasa kuat.

Kalau kamu penasaran ingin mencobanya, Signorina in Fiore by Salvatore Ferragamo Fashion Edition ini sudah tersedia di berbagai gerai parfum dengan harga Rp 1,130,000 dalam ukuran 50 ml.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER