EVENT

Rekomendasi Parfum yang Bisa Kamu Jadikan Hadiah Natal dan Tahun Baru

Thursday, 06/12/2018 17:05 WIB by Marisha A, Facetofeet
Rekomendasi Parfum yang Bisa Kamu Jadikan Hadiah Natal dan Tahun Baru
Into the Gloss

Bulan Desember identik dengan perayaan Natal dan Tahun Baru. Perayaan ini biasanya dirayakan dengan menyiapkan hadiah khusus untuk rekan dan kerabatmu. Apakah kamu sudah punya ide hadiah apa yang akan kamu berikan untuk rekan dan kerabat?

Salah satu rekomendasi hadiah yang cocok untuk diberikan sebagai hadiah Natal dan Tahun Baru yaitu berupa parfum. Benda satu ini memang jadi hadiah yang tepat diberikan karena terkesan mewah, eksklusif, dan juga klasik.

Kalau kamu masih bingung parfum apa yang cocok untuk diberikan sebagai hadiah, kali ini Facetofeet punya dua rekomendasi parfum yang bisa kamu jadikan hadiah.

Lanvin Le Eclat de Nuit

Di tahun 2018 ini, Lanvin kembali mengeluarkan parfum dari seri Les Eclat yaitu Les Eclat de Nuit. Parfum yang dibuat oleg perfumer Fabrice Pellegrin ini mengombinasikan wangi bunga sekaligus buah. Pada middle notes akan tercium wangi jasmine dan orange blossom yang ditambahkan dengan blackcurrant hingga red apple serta vanilla dan sandalwood yang memberikan kesan feminin sekaligus sensual.

Selain Eclat de Nuit, Lanvin juga memiliki varian Les Eclat lain yaitu Eclat d'Arpege yang dikeluarkan di tahun 2002 dan Eclat de Fleurs di tahun 2015 lalu.

Bvlgari Rose Goldea

Parfum beraroma bunga mawar masih difavoritkan banyak orang, terutama kaum hawa. Produk ini sebenarnya bukanlah parfum baru, namun di tahun ini Bvlgari mengeluarkan edisi khusus dengan menambahkan motif bunga pada botol kemasannya. Botol ini terinspirasi dari magical garden seorang dewi Romawi.

Bvlgari Rose Goldea ini juga merupakan edisi terbatas yang dibuat oleh seniman Jacky Tsai. Bunga mawar melambangkan sisi feminin. Ilustrasi taman bunga dalam botolnya melambangkan wajah cantik seorang dewi.

Kedua parfum di atas sudah bisa didapatkan di berbagai gerai parfum resmi. Untuk Lanvin Le Eclat de Nuit dijual dengan harga Rp 1,450,000, sedangkan Bvlgari Rose Goldea dijual dengan harga Rp 2,225,000.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER