EVENT

Pigeon Teens Luncurkan Makeup dan Skincare yang Aman Bagi Para Remaja

Tuesday, 11/12/2018 16:04 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Pigeon Teens Luncurkan Makeup dan Skincare yang Aman Bagi Para Remaja
doc. Ani Silvia

Semakin berkembangnya tren kecantikan, saat ini banyak remaja yang nggak ragu memakai makeup tebal untuk kegiatan sehari-hari. Padahal sebenarnya remaja itu nggak boleh lho terlalu sering memakai makeup terlalu tebal karena bisa berbahaya bagi kulit!

Meskipun begitu, bukan berarti para remaja nggak boleh pakai makeup, lho! Tetap boleh kok, asalkan menggunakan produk yang juga dikhususkan bagi para remaja. Tapi benar ada nggak sih produk makeup yang memang dikhususkan bagi para remaja?

(doc. Ani Silvia)

Nah, mungkin banyak dari kamu yang sudah pernah mendengar tentang brand Pigeon Teens. Brand ini sebenarnya sudah lama ada di Indonesia. Bahkan mungkin kakakmu dulu juga memakainya saat mereka masih remaja.

Pigeon Teens memang sudah terkenal sejak dulu nih, girls! Sejak dulu compact powder Pigeon Teens menjadi andalan para remaja. Selain karena formulanya yang ringan dan memang dikhususkan bagi remaja, Pigeon Teens juga punya kemasan yang lucu dan menggemaskan.

(doc. Ani Silvia)

Tahun ini, Pigeon Teens kembali meluncurkan Skincare Series yang merupakan rangkaian produk perawatan kulit khusus remaja. Selain itu, Pigeon Teens juga hadir dengan kemasan baru yang pastinya lebih menggemaskan dan kekinian banget.

"Sesuai dengan karakter remaja yang active, fun, energic, dan ingin selalu tampil cantik, kami melakukan perubahan yang signifikan pada desain dan kemasan yang lebih fresh dengan menambahkan karakter chibi, boneka Jepang yang cute serta warna pastel kekinian," ujar General Manager Marketing Skin Care Division PT Multi Indocitra Tbk Candra Kurnia di acara Relaunch Pigeon Teens yang digelar di Lotte Shopping Avenue, akhir pekan lalu.

(doc. Ani Silvia)

Empat varian bedak Pigeon Teens yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan makeup para remaja berupa Two Way Cake, Hypoallergenic Compact Powder, Squalane Compact Powder, dan Squalane Face Powder. Semua bedaknya mengandung Jojoba yang membantu melembapkan kulit dan juga kandungan Chamomile sebagao anti iritasi. Untuk varian Two Way Cake dan Hypoallergenic Compact Powder juga mengandung UV Protection sehingga juga bisa digunakan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Di acara relaunch tersebut, Pigeon Teens juga menggelar Kpop Dance Cover Competition yang diadakan selama dua hari. Acara tersebut mengundang banyak penonton yang antusias menyaksikan berbagai kategori dance Kpop beraksi.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER