EVENT

Pucelle Web Series Season 2 Hitsbae Stories : Audi Keterima Jadi Junior Announcer, eh Tapi Kok Ohim Malah Ngambek?

Thursday, 20/12/2018 12:12 WIB by nerissa arfiana, Facetofeet
facetofeet

Akhirnya Audi berhasil menjalani tips selanjutnya untuk menjadi anak hits kampus, yaitu mengikuti UKM hits di kampus. Yap, Audi lolos dan diterima sebagai Junior Announcer di Hits Radio. Meskipun awalnya Audi pesimis karena sempat tidak percaya diri dengan kemampuannya.

Tapi dengan kepercayaan dirinya dan memakai Pucelle Jolly Ryhtym, akhirnya Audi berhasil melewati siaran pertamanya bersama Fahri.

Mendengar kabar gembira diterimanya ia sebagai Junior Announcerini tentunya membuat Audi merasa senang dan ingin berbagi cerita dengan kekasihnya yaitu Ohim. Loh tapi kok Ohim malah ngambek ya mendengar cerita Audi yang diterima menjadi seorang Junior Announcer Hits Radio?

Penasaran kan? Yuk langsung aja nih klik video ini buat tau kenapa sih Ohim ngambek dan kelanjutan cerita Audi untuk menjadi anak hits kampusnya melalui UKM barunya.

Jangan lupa juga untuk tetap ikutan kuis di Instagram @pucelleid dan Youtube Chanel Pucelle Indonesia ya girls. Siapa tau kamu yang beruntung dapetin hadiah menariknya!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER