EVENT

Pucelle Web Series Season 2 Hitsbae Stories : Audi Mundur Jadi Announcer? Duh, Kenapa Ya?

Wednesday, 02/01/2019 21:09 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Pucelle Web Series Season 2 Hitsbae Stories : Audi Mundur Jadi Announcer? Duh, Kenapa Ya?
youtube

Tanpa sengaja Audi mendengar percakapan antara Ryan dan Cilla. Hal tersebut tentunya membuat Audi salah paham dan merasa dirinya bodoh karena ia mengira bahwa keberhasilannya menjadi seorang announcer murni dari skill yang dimilikinya.

Melihat hal tersebut, Fachri sebagai sahabat Audi pun tidak tinggal diam, dan meminta Audi untuk tetap bertahan di Hits Radio. Fachri merasa Audi memiliki bakat yang bisa dikembangkan di Hits Radio, namun mungkin bukan sebagai announcer.

Cilla pun tetap menjalani siarannya seperti biasa tanpa merasa bersalah, meskipun banyak yang merasa kurang nyaman dengan siarannya, Cilla tetap merasa bahwa ia lebih baik dari Audi.

Setelah lama mempertimbangkan apakah ia harus lanjut atau berhenti menjadi announcer Hits Radio, Audi memutuskan untuk berbicara dengan Ryan. Audi secara tulus ingin berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepadanya.

Namun apakah Audi akan tetap mundur jadi announcer? Ataukah Audi cukup percaya diri untuk tetap bertahan di Hits Radio? Penasaran kan? Yuk langsung aja tonton episode ini.

Jangan lupa tetap ikutan kuis di Instagram @pucelleid dan Youtube Chanel Pucelle Indonesia ya girls. Siapa tau kamu yang beruntung dapetin hadiah menariknya!

Oh iya, kalian juga bisa coba Pucelle Mist Cologne Wavy Ocean kaya Cilla. Wanginya yang segar bisa membuat hari-hari kalian lebih fresh!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER