EVENT

Mengusung Tema ‘Cultural Values’, Indonesia Fashion Week 2019 Siap Digelar

Monday, 28/01/2019 16:04 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Mengusung Tema ‘Cultural Values’, Indonesia Fashion Week 2019 Siap Digelar
indonesiafashionweek.com

Indonesia Fashion Week yang merupakan pagelaran fashion tahunan ini akan segera kembali digelar, tepatnya pada tanggal 27-31 Maret 2019 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). Indonesia Fashion Week atau IFW ini memang merupakan salah satu acara yang dibuat oleh APPMI yang berkomitmen untuk terus mempromosikan  dan mengembangkan kekayaan khasanah budaya Indonesia sebagai salah satu kekuatan ekonomi nasional.

(source: indonesiafashionweek.com)

Pada IFW tahun ini, akan mengusung  tema ‘Cultural Values’ yang menampilkan budaya Kalimantan yang selama ini belum terlalu terekspos akan keindahan yang dimilikinya. Kalimantan sendiri memiliki berbagai kain tradisional yang nantinya juga diangkat dalam IFW 2019 ini, seperti sarung samarinda, kain sasirangan, tenun ikat dayak, dll.

(source: indonesiafashionweek.com)

Akan ada lebih dari 20 peragaan busana yang yang akan menampilkan koleksi dari para desainer yang terinspirasi dari budaya sampai flora fauna yang terdapat di Kalimantan. Poppy Dharsono selaku Presiden IFW/Ketua Umum APPMI pun juga mengatakan bahwa nantinya juga aka nada tarian serta ilustrasi suasana Kalimantan pada pagelaran yang akan hadir di IFW 2019 mendatang.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER