EVENT

Tips Makeup Natural Glow ala Y.O.U Makeups

Friday, 22/02/2019 14:02 WIB by Belinda, Facetofeet
Tips Makeup Natural Glow ala Y.O.U Makeups
unilever

Pada Kamis, 20 Februari 2019 kemarin, Y.O.U Makeups baru aja menggelar acara Media Luncheon yang diadakan di Remboelan, Plaza Senayan. Dalam pertemuan ini, Y.O.U ingin memperkenalkan tentang visi, misi dan tren makeup di tahun 2019. Tren Makeup 2019 menurut Y.O.U Makeups adalah Natural Glow Makeup. Natural Glow Makeup ini adalah makeup yang natural namun tetap glowing. Menurutnya, bold makeup yang sempat tren di tahun 2018 telah ditinggalkan dan sekarang para wanita lebih suka makeup yang natural dan tidak terlihat cakey. Awal dari kemunculan Y.O.U Makeups sendiri dari melihat seorang perempuan yang telat datang ke cafe dan ketika itu makeup yang dipakai perempuan itu telah luntur dan smudge. Karena peristiwa ini, Y.O.U mendapatkan ide untuk membuat makeup yang tahan lama. Maka dari itu, mereka mengusung tagline Long-Lasting Beauty. Produknya diciptakan khusus untuk wanita-wanita yang tinggal di iklim tropis. 

 

 

(source: facetofeet)

 

Selain itu, Y.O.U juga memperkenalkan kembali produk-produk miliknya, seperti Foundation, BB Cushion, Powder, Eyebrow Pencil, Eyeliner, Face Palete Eyeshadow Palette, Blush, Mascara dan Lipstick. Harga yang ditawarkan juga terjangkau dimulai dari 40 ribuan saja. Dengan harga tidak mahal, para wanita sudah bisa mendapatkan hasil yang natural namun glowing. Sejauh ini Y.O.U Makeups baru mempunyai 1 official store yaitu di Istana BEC, Bandung. Untuk di daerah lain, kamu bisa mendapatkan produk Y.O.U Makeups ini di online seperti Tokopedia, Shopee dan lain-lain. Dalam pertemuan ini, kita juga bisa belajar bagaimana cara mengaplikasikan makeup untuk hasil yang natural glowing. Berikut adalah tips untuk mendapatkan hasil yang natural dan glowing ala Y.O.U Makeups:

 

1. Pilih Foundation / BB Cushion yang formulanya ringan

Pilih warna yang sesuai dengan warna kulit kamu. Gunakan hanya 1 pump  agar terlihat natural dan tidak cakey. Gunakan spons untuk mengaplikasikannya atau puff yang telah tersedia dalam BB Cushion.

 

2. Sisir alis dan gambar searah arah rambut alis

Sisir alis kamu terlebih dahulu. Selanjutnya arsir alis dari sisi belakang ke depan. Gambar secara perlahan agar tidak terlalu tebal. Pilih warna alis 1 tingkat lebih rendah dari warna rambut kamu. 

 

3. Gunakan Eyeshadow dengan warna natural

Gunakan warna cream di kelopak mata. Gunakan warna coklat muda dan oranye muda sebagai warna transisi. Setelah itu gunakan warna coklat tua sedikit di sudut luar mata dengan kuas. 

 

4. Hindari menggambar eyeliner berbentuk cateye

Menggambar eyeliner berbentuk cateye akan memberikan kesan yang tidak natural. 

 

5. Jepit bulu mata dan pakai maskara

Aplikasikan maskara setelah kamu menjepit bulu mata. Gunakan maskara hitam terlebih dahulu setelah itu aplikasikan silk fiber sebelum mengaplikasikan kembali maskara yang hitam. 

 

6. Pakai blush dengan warna natural

Gunakan warna blush on yang natural agar tampilan wajah lebih segar. Gunakan dengan kuas dan usapkan secara halus dari bagian pipi ke arah telinga.

 

7. Gunakan lipstik berwarna nude atau mauve

Pilih warna lipstik yang berwarna nude atau mauve. Lalu aplikasikan dengan tangan agar warna tidak terlalu tebal dan memberikan kesan yang natural. 

 

Bagaimana mudah, bukan? Makeup ini cocok untuk kamu pakai sehari-hari karena terasa ringan di wajah. Selamat mencoba!

 

 

Recommended for You
Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER