EVENT

Wardah Media Update Bersama Dian Pelangi dan Itang Yunasz: Keseruan Tampil di Panggung NYFW 2019

Friday, 22/02/2019 12:12 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Wardah Media Update Bersama Dian Pelangi dan Itang Yunasz: Keseruan Tampil di Panggung NYFW 2019
press release

Pada New York Fashion Week 2019 lalu, Wardah kembali berpartisipiasi dengan menggandeng modest fashion designer Indonesia ternama yaitu Dian Pelangi dan Itang Yunasz. Sebagai brand yang berkecimpung di industri beauty, Wardah mengaku senang bisa kembali berpartisipasi dalam New York Fashion Week karena beauty merupakan industri yang tidak bisa dipisahkan dengan fashion. Selain itu, Wardah juga menjadi satu-satunya sponsor make-up Indonesia dalam pagelaran New York Fashion Week 2019.

(source: press release)

Dalam media update kemarin, Wardah bersama Dian Pelangi dan Itang Yunasz menceritakan keseruannya dalam hiruk pikuk NYFW 2019. Meskipun Itang tidak bisa menghadiri NYFW tersebut, Itang tetap berhasil membuat para penonton terouka dengan koleksinya yang mengangkat kain tenun ikat Indonesia yang di aplikasikan dalam koleksi modest wear. Itang juga mengaku tetap merasakan euforia NYFW 2019 lalu.

(source: press release)

Sedangkan Dian Pelangi yang juga dikenal sebagai modest fashion designer Indonesia kembali menghadirkan koleksi yang terinspirasi dengan hiruk pikuk kehidupan di New York yang berjudul #socialove, judul koleksi dengan tagar ini menandakan masyarakat New York yang aktif dalam media social. Setalah menceritakan keseruannya dalam panggung NYFW 2019, Dian Pelangi dan Itang Yunasz menampilkan trunk show koleksinya yang ditampilkan dalam NYFW 2019.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER