EVENT

The Little Things She Needs Hadir dengan Tampilan dan Konsep Baru

Monday, 04/03/2019 12:12 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
The Little Things She Needs Hadir dengan Tampilan dan Konsep Baru
press release

Kalau ngomongin tentang sepatu santai atau flat shoes, nggak bisa dipungkiri lagi pasti kamu langsung terbayang dengan The Little Things She Needs, yap brand sepatu wanita yang sudah ada sejak 2009 lalu ini memang selalu menjadi jawaban bagi para wanita untuk mendapatkan sepatu yang nyaman, cantik, dan pastinya dengan harga yang terjangkau. Lalu, kalau ngomongin tentang The Little Things She Needs, yang langsung terbayang oleh kamu pasti warna ungu dan logo-nya yang sangat ikonik, yaitu pita.

(source: press release)

Nah, tapi nih girls setelah berkiprah selama 10 tahun di bidang fashion, The Little Things She Needs akhirnya memutuskan untuk me-rebranding logo dan konsep semua gerai The Little Things She Needs yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia. Dalam rebranding-nya ini, The Little Things She Needs membuat logonya menjadi warna monokrom dengan tampilan konsep took yang lebih dewasa namun tetap fresh.

(source: press release)

Nggak hanya logo dan konsep store, The Little Things She Needs juga memiliki tagline baru yaitu “Find Happiness in the Little Things”. Tagline barunya ini memiliki pesan tersendiri yaitu agar para perempuan dapat bersikap lebih positif dan optimis terutama dalam mengejar impian.

Dalam perubahan konsep gerai The Little Things She Needs, yang pertama kali diubah adalah gerai di Kota Kasablanka pada Jum’at, 1 Maret 2019 yang juga menghadirkan fashion show berkolaborasi dengan Cotton Ink dan Emina Cosmetics, serta penampilan spesial dari penyanyi Nadin Amizah.

(source: press release)

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER