EVENT

Yves Rocher Menambahkan Produk Berbahan Dasar White Lupin dan Licorice

Wednesday, 06/03/2019 14:02 WIB by Belinda, Facetofeet
Yves Rocher Menambahkan Produk Berbahan Dasar White Lupin dan Licorice
facetofeet

Pada 5 Maret 2019 yang berlokasi di restoran Blue Jasmine, Jakarta Selatan, Yves Rocher mengundang para media dan skincare entusiast untuk menyaksikan peluncuran produk terbaru mereka. Mereka menambahkan dua produk baru dalam rangkaian White Botanical. White Botanical merupakan rangkaian skincare untuk mencerahkan kulit dan mengembalikan keremajaan kulit. Dalam pertemuan ini, Yves Rocher mengundang salah satu skincare entusiast terkenal, Affi Assegaf. Dalam kesempatan ini, Mba Affi berkesempatan untuk membagikan cerita mengenai definisi cantik menurut dia sendiri dimana cantik tidak selalu harus putih.

 

(source: facetofeet)

 

Berbicara tentang produknya, untuk kamu yang belum tahu, White Lupin adalah bunga liar asal Prancis yang berfungsi untuk memperbaiki dan meregenerasi kulit. Bunga ini pertama kali ditemukan oleh founder-nya sendiri, Yves Rocher. Sementara Licorice adalah akar manis dari tumbuhan Glycyrrhiza glabra yang berfungsi untuk mencerahkan, menyamarkan noda hitam dan meratakan warna kulit. 

 

(source: facetofeet)

 

Rangkaian White Botanical sudah ada di Indonesia sejak 2016, namun pada tahun ini Yves Rocher menambahkan dua produk baru kedalamnya yakni Brightening Youth Anti Dark Spot Essence dan Exceptional Facial Peel. Brightening Youth Anti Dark Spot Essence berguna untuk menyamarkan noda hitam dimuka dan efek mencerahkan. Produk ini bisa dipakai dua kali sehari pagi dan malam. Sedangkan, Exceptional Facial Peel berguna untuk mengeksfoliasi kulit secara halus. Dikarenakan tekstur scrub-nya yang sangat halus, produk ini bisa digunakan setiap malam sehabis mencuci muka.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER