EVENT

Nower Than Now: Amotsyamsurimuda dan Atrieyu Moniaga Project Sukses Bikin Penonton Terpukau

Monday, 11/03/2019 12:12 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Nower Than Now: Amotsyamsurimuda dan Atrieyu Moniaga Project Sukses Bikin Penonton Terpukau
press release

Amot Syamsuri Muda dengan brand fashion-nya yaitu Amotsyamsurimuda kembali hadir dengan koleksi terbarunya yang berjudul ‘Nower Than Now’. Pada koleksi terbarunya ini, Amotsyamsurimuda untuk pertama kali melakukan fashion show tunggalnya yang diselenggarakan pada Kamis, 7 Maret 2019 lalu. Amotsyamsurimuda selaku desainer busana pria ini mengaku bahwa koleksinya kali ini sengaja dibuat ‘season-less’, yang berarti tidak mengikuti apa yang sedang trend dan apa yang sedang banyak dikeluarkan oleh brand lain. Hal ini dilakukan untuk menjaga keorisinilan dari desain Amotsyamsurimuda sendiri.

(source: press release)

Meskipun Amotsyamsurimuda merupakan desainer busana pria, namun nyatanya pelanggan dari Amot sendiri merupakan pria dan wanita dengan rentang usia 22 sampai 35 tahun. Hal ini ternyata menjadi inspirasi Amot dan memberikan sesuatu yang berbeda pada koleksi terbarunya ini. Yap, Amotsyamsurimuda berkolaborasi dengan Atrieyu Moniaga Project yang mengaplikasikan karya seni dari 6 illustrator pada motif printing pada koleksi Nower Than Now ini.

(source: press release)

Tidak hanya berkolaborasi dengan Atrieyu Moniaga Project, rupanya Amotsyamsurimuda juga berkolaborasi dengan Diadora yang merupakan salah satu brand sepatu sport. Bahkan Amotsyamsurimuda juga membuat 2 pasang sepatu Diadora dengan desain yang khusus dibuat olehnya, dan pastinya dengan jumlah terbatas.

(source: press release)

Untuk koleksi Nower Than Now ini sendiri terinspirasi dari dua kubu yang dapat hidup berdampingan dengan sebuah simbiosis. Buat kamu yang penasaran dengan koleksinya dan ingin segera memilikinya, kamu bisa membelinya dimulai di harga Rp750.000 hingga Rp2.500.000 yang dibuat by request saja tentunya.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER