EVENT

Setelah Fashionlink di Senayan City, Jakarta Fashion Week Kembali Membuka Pop Up Store Fashionhub Di Gandaria City

Monday, 18/03/2019 19:07 WIB by Belinda, Facetofeet
Setelah Fashionlink di Senayan City, Jakarta Fashion Week Kembali Membuka Pop Up Store Fashionhub Di Gandaria City
unilever

Suksesnya Jakarta Fashion Week yang sebelumnya menghadirkan Fashionlink di Senayan City membuat mereka terus mencari celah untuk membuka pop up store lainnya. Kini, Jakarta Fashion Week menggandeng Gandaria City untuk menhadirkan Fashionhub. 

 

(source: facetofeet)

 

Konsep yang dihadirkan berbeda dengan Fashionlink, Fashionhub memiliki koleksi dan nuansa yang disesuaikan dengan segmen pengunjung Mall Gandaria City. Namun, dua duanya tetap sama dalam mengedepankan kurasi dengan memilih bakat-bakat muda baru dengan konsep desain, manajemen bisnis serta produksi yang kuat. 

 

 

(source: facetofeet)

 

Marketing General Manager Gandaria City, Lili Mulyadi mengatakan bahwa mereka sangat antusias dalam hadirnya Fashionhub yang akan membuat pilihan lebih dalam berbelanja untuk pengunjung Mall. Ditambah mereka sangat bangga karena bisa menonjolkan karya anak bangsa dalam produk lokal dan nasional.

 

(source: facetofeet)

 

Label-label yang ada di Fashionhub yakni Sayee, HATTACO, Pofeleve, Josephine Anni, Crochet, JENNA & KAIA, ALEZA dan Dawn The Label. Tidak hanya menghadirkan fashion wanita, Fashionhub juga menghadirkan untuk pria yakni koleksi dari ONII-SAN dan Mon Akita. Untuk footwear, Fashionhub mempunyai koleksi dari label yang sudah tidak asing lagi dan yang pernah tampil di London Fashion Scout, PVRA.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER