FASHION

Kolaborasi Dengan Perempuan Kulit Hitam Pertama, Beyonce x Adidas Akan Segera Dirilis!

Thursday, 11/04/2019 19:07 WIB by Belinda, Facetofeet
Kolaborasi Dengan Perempuan Kulit Hitam Pertama, Beyonce x Adidas Akan Segera Dirilis!
geekspin

Kolaborasi Adidas memang hampir selalu dinantikan orang. Namun, ada hal yang berbeda dari kolaborasi kali ini. Kolaborasi kali ini Adidas menggaet Beyonce untuk menghadirkan Ivy Park dalam Adidas. Ivy Park sendiri adalah brand activewear milik Beyonce yang dibuat pada 2016 silam. Awal kemunculan Ivy Park, mereka sempat bekerjasama dengan Topshop. 

(source: hybeast)

Setelah mengakhiri kerjasamanya dengan Topshop sekitar tahun lalu, Beyonce kembali menghadirkan Ivy Park. Kali ini bersama merk besar di industri olahraga, Adidas. Beyonce menjadi perempuan berkulit hitam pertama yang berkolaborasi dengan Adidas. Istri Jay-Z ini selaku mitra kreatif untuk Adidas yang akan membuat sendiri signature footwear dan apparel. Menjalin mitra bisnis bersama Adidas, Beyonce akan bersama-sama merancang pakaian olahraganya. 

(source: The drum)

Beyonce mengungkapkan, kerja sama dengan Adidas merupakan hubungan seumur hidup baginya. Menurut Beyonce, Adidas sangat sukses dan hebat dalam berkreasi. Dan yang terpenting, keduanya saling berbagi filosofi untuk mencapai kreativitas, pertumbuhan dan tanggung jawab sosial di bidang bisnis. Namun, sampai saat ini masih belum diketahui kapan desain produk kolaborasi Adidas dengan Beyonce diluncurkan. Kita tunggu saja ya! 

 

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER