FASHION

Tas Kalung, Tren Terbaru Siap Menggantikan Fanny Packs

Friday, 12/04/2019 14:02 WIB by Belinda, Facetofeet
Tas Kalung, Tren Terbaru Siap Menggantikan Fanny Packs
Jacquemus

Fanny packs memang tren fesyen yang sempat hits tahun lalu. Bahkan, tahun ini masih banyak yang menggunakan tas tersebut meskipun popularitasnya mulai memudar. Karena hal tersebut, tahun ini telah muncul tas kalung (necklace bag), yaitu tas tangan mungil yang digunakan seperti kalung. Necklace bag ini diprediksi akan menggantikan fanny packs. Necklace bag menjadi tren baru berawal dari para model menggunakannya ketika melenggang di atas runway.

(source: instagram.com/Jacquemus)

Necklace bag pertama kali dikeluarkan oleh label asal Prancis Jacquemus. Saat fashion show terbarunya, Jacquemus memamerkan tren tersebut lewat para model yang berjalan di runway. Jacquemus menyediakan dua versi, yaitu Le Pitchou leather untuk perempuan dan Le Gadjo XS untuk lelaki. Merek besar dan mewah seperti Gucci, Burberry, Gabriela Hearst, Marc Jacobs dan Giambattista Valli diperkirakan bakal membuat necklace bag versi mereka sendiri. Jadi jangan heran jika di kemudian hari mungkin kamu bakal melihat banyak publik figur memakai necklace bag. Karena bentuknya yang kecil, necklace bag cocok untuk dipakai ketika kamu akan nonton konser yang butuh kedua tangan untuk bebas bergerak, atau bahkan jalan-jalan ketika malas membawa-bawa tas.

(source: elle.com)

Tapi dilihat dari ukuran desain Jacquemus, tas kalung ini sepertinya tidak untuk menaruh ponsel. Paling hanya kartu identitas dan kartu atm, serta beberapa lembar uang tunai. Meski mungil, harga yang ditawarkan untuk necklace bag ini tidak kecil, lho. Meski mungil, harganya tidak kecil. Le Pitchou leather tersedia dengan harga 198 poundsterling ( Rp 3,6 juta) sedangkan Le Gadjo XS seharga 275 poundsterling (Rp 5 juta). 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER