FASHION

Bergaya Klasik dengan Perpaduan Warna dari koleksi Sepatu CHANEL Cruise 2019/2020

Saturday, 02/11/2019 14:02 WIB by Febri, Facetofeet
Bergaya Klasik dengan Perpaduan Warna dari koleksi Sepatu CHANEL Cruise 2019/2020
CHANEL

Terinspirasi oleh travelling, koleksi CHANEL 2019/20 Cruise berfokus pada siluet yang bergerak, kuat namun halus. Kenyamanan, fungsionalitas, dan kesederhanaan yang elegan menjadi dasar daya pikat yang tidak dapat ditahan oleh siapapun. Dan untuk mewujudkannya, Virginie Viard membayangkan sepatu yang dapat mengguncang para penggemar style klasik, yaitu CHANEL The Two Tone Pump Shoes.

Sepatu ini memiliki bentuk yang diikat dengan tali, pointed toe serta heels setinggi 7cm dan 9cm. Pump shoes dengan bahan kulit paten ini hadir dalam berbagai kombinasi warna dan warna hitam sebagai warna dasarnya. Warna biru,pink, merah dan ungu semuanya menambahkan sentuhan pop pada sepatu ini yang juga tersedia dalam jenis sepatu boot. Bentuk dan kombinasi warna dari koleksi sepatu ini dipelajari dengan hati-hati dan memperhatikan setiap siluetnya, dengan sentuhan tambahan yang memiliki daya tarik modern dan keanggunan yang berbeda, dari pagi hingga malam.

(source: CHANEL)

Sebagai ciri khas dari brand CHANEL, logo double C putih dipernis dan diposisikan tepat di bawah pergelangan kaki. Sepatu ini akan sangat nyaman saat digunakan, karna bentuknya ini pas di kaki wanita-wanita modern. Kestabilan tumitnya dapat dijadikan pilihan untuk sepatu yang perlu dibawa saat perjalanan jarak jauh dan berbagai acara lainnya. Gabrielle Chanel pernah berkata tentang arti sebuah sepatu:

"Mereka adalah puncak keanggunan." 

Dengan pump shoes ini, Virginie Viard memperkenalkan kembali sepatu two-tone ciri khas CHANEL dan menegaskan kembali visi pendirinya.

#CHANELCruise

(source: CHANEL)

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER