FASHION

CHANEL Merilis Cruise Collection 2019/2020 Bertemakan Travelling

Sunday, 10/11/2019 20:08 WIB by Febri, Facetofeet
CHANEL Merilis Cruise Collection 2019/2020 Bertemakan Travelling
CHANEL

Sebuah undangan untuk berpergian. Kata-kata inilah yang kita bayangkan ketika koleksi CHANEL Cruise diluncurkan. 

Caroline de Maigret, Park Soo Joo, Tami Williams, Ola Rudnicka dan Amanda Sanchez adalah pahlawan yang bolak-balik secara misterius disepanjang Gare de Lyon seperti Five Promises of Magical Odyssey dalam gaya CHANEL.

Mereka mewujudkan kenikmatan sebuah perjalanan, yang berakhir atau yang dimulai, dan yang kita lewatkan ataupun yang kita impikan. Siluet-siluet gerakan yang berkelanjutan ini menantang orang-orang yang melihatnya untuk mengikuti mereka. Spektrum warnanya, dari hijau ke ungu muda, membedakan mereka, serta keanggunan abadi-pun menyatukan mereka. Dalam kilasan-kilasan, wanita-wanita CHANEL tersebut muncul dengan keunikannya.

(CHANEL)

Jaket panjang berwarna merah muda dan berbahan tweed, trench coat dengan tudung dan ikat pinggang, setelah biru dengan pita besar berwarna putih di bagian depan yang disempurnakan dengan kerah organdie, ratusan koreografi dalam satu gerakan. Terukir dalam balutan leggings berbahan jersey atau double-button trousers mengingatkan kita pada seragam kerja, kaki mereka menuntun tanpa terkendali di sepanjang jalur. Lekukan kaki ditonjolkan dengan sepatu pointed slingback pumps atau two-tone boots dengan tumit berbentuk kerucut.

(CHANEL)

Yang satu membawa tas CHANEL 19 dengan quilted jersey di lengannya, dan yang satu lagi membawa tas CHANEL 31 berwarna denim. Apapun desain yang dipilih, tweed maupun kulit, semua dijiwai dengan keanggunan. Detil-detil-pun diekspresikan dalam perhiasan seperti anting-anting berbentuk hoop atau pendant  berbahan logam. Sosok-sosok feminim ini sangat menarik perhatian. Dan di persimpangan dunia, dibawa oleh tradisi sembari menghadapi masa depan, merekalah wanita-wanita masa depan.

(CHANEL)

Cruise Collection ini akan tersedia mulai 15 November 2019 mendatang di butik-butik CHANEL.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER